Senin, 20 September 2021, WIB

Senin, 19 Jul 2021, 18:08:14 WIB, 396 View

Bandung- Badan Kepegawaian Negara (BKN) memasuki usia ke-73 (tujuh puluh tiga) tahun pada 30 Mei 2021. Dalam rangka perayaan hari ulang tahun ini, Kantor Regional III BKN menyelenggarakan rangkaian kegiatan dan lomba-lomba yang diikuti oleh pegawai Kanreg III BKN dan mitra kerja di wilayah Provinsi Jawa Barat dan Provinsi Banten. Lomba-lomba ini antara lain badminton, tenis meja, bola voli, memancing, menghias tumpeng, paduan suara, karaoke, cerdas cermat, penataan ruang kerja dan tik-tok. Sementara untuk mitra kerja mengikuti lomba cerdas cermat dan catur online.

Perayaan hari puncak HUT BKN ke-73 diselenggarakan oleh Kanreg III BKN pada Kamis (24/6/2021) di Aula Rama Shinta secara luring dan secara daring melalui Zoom Meeting dan Youtube. Dalam pengumuman pemenang lomba, Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kanreg III BKN berhasil menjadi juara umum karena berhasil menjadi juara 1 dalam 3 lomba, yaitu lomba paduan suara, karaoke dan penataan ruang kerja.

Di sambutannya, Kepala Kanreg III BKN, Tauchid Djatmiko menyampaikan bahwa tujuan dari rangkaian perayaan HUT BKN ini adalah untuk menumbuhkan semangat. “Sesuai dengan tema HUT BKN ke-73 yaitu berkarya dengan kerja nyata yang kemudian kita jabarkan kembali tema tersebut ke dalam motto Kanreg III BKN yaitu melayani dengan hati,” jelas Tauchid. Lebih lanjut ia menyampaikan nilai-nilai dari motto Kanreg III BKN ini yaitu Humanist, Accountable, Trusted dan Innovated.

Dalam kesempatan yang sama, dilakukan juga penyerahan SK Pensiun dan anugerah satya lancana karyasatya kepada pegawai Kanreg III BKN. Mewakili pegawai yang pensiun, R.J. Topan Soedibyo memberikan kesan pesannya. “Hampir separuh hidup , saya jalani di BKN. Tentu saja jika tiba-tiba berhenti ada sesuatu yang hilang. Saya masuk tahun 1986,saya tahu persis perjalanan kantor ini. Tapi rasanya baru kemarin saya dan teman-teman baru mengajukan lamaran dan ternyata saya sudah 35 tahun bekerja disini,” ungkapnya. Topan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dari atasan serta rekan kerja selama bekerja Bersama. Tas



Deputi Sinka: PDM ASN Akan Memudahkan Layanan Manajemen ASN
Kamis, 00 0000, 16:32:03 WIB, Dibaca : 157 Kali
Kakanreg III BKN Tinjau 2 Lokasi Ujian SKD CPNS
Rabu, 15 Sep 2021, 16:32:00 WIB, Dibaca : 209 Kali
Kepala Kanreg III BKN Serahkan Penghargaan BKN Award Ke Pemerintah Wilayah Provinsi Banten
Senin, 30 Agu 2021, 13:30:00 WIB, Dibaca : 545 Kali

Tuliskan Komentar