Selasa, 20 Agustus 2019, WIB
  .'-'.  Hati-hati Penipuan yang mengatasnamakan Kanreg III BKN Bandung   .'-'.    .'-'.  Visi : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Tahun 2025   .'-'.  

Jumat, 02 Agu 2019, 09:11:18 WIB, 114 View

Bandung 1/8/2019 – Kanreg III BKN, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kabupaten Bandung Barat menggelar kegiatan validasi data PNS untuk usulan Kenaikan Pangkat Periode 01 Oktober 2019 bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat bersama Kantor Regional III BKN Bandung di hotel Panorama, Lembang. Kegiatan yang diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 1 sampai dengan 3 Agustus 2019 di buka secara resmi oleh Kepala BKPSDM Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dan dihadiri oleh Kepala Kantor Regional III BKN Bandung.

Kepala BKPSDM KBB H. Asep Ilyas dalam sambutannya mengatakan “ASN dituntut professional dalam melayani masyarakat sehingga mampu menyelesaikan permasalahan yang ada, 12 tahun KBB berpisah dari Kabupaten Induknya yaitu Kab. Bandung masih ditemukan permasalahan data kepegawaian hal ini menyebabkan terhambatnya  pelayanan kepegawaian” , dengan kegiatan ini diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi sehingga pelayanan kepegawaian akan tepat waktu dan tidak ada ASN yang dirugikan, selain itu akan lebih intensif melakukan koordinasi dengan Kantor Regional III BKN untuk menyelesaikan permasalahan dimaksud.

Sementara itu Kepala Kantor Regional III BKN Hj. Imas Sukmariah dalam arahannya untuk menghadapi revolusi industry 4.0 khususnya bidang kepegawaian Kita dituntut untuk mereformasi birokrasi dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan pelayanan kepegawaian akan lebih baik, tepat waktu, akuntabel dan transparan. Kantor Regional III BKN saat ini sedang berbenah untuk pelayanan kepegawaian yang lebih baik. Saat ini Kanreg III BKN telah menyelenggarakan pelayanan satu pintu untuk pengurusan pelayanan kepegawaian. Usulan Kenaikan Pangkat dan Pensiun tidak lagi menggunakan berkas fisik, pengusulan usul sudah menggunakan berkas digital yang bisa di upload melalui aplikasi yang telah di kembangkan yaitu “Mang Asep by Arek”.

Diakhir arahannya Imas Sukmariah mengharapkan dengan kegiatan ini akan terbentuk persamaan persepsi dalam proses administrasi kepegawaian, terjalinnya kerjasama yang solid dan yang paling penting komitmen bersama untuk menuju “PELAYANAN KEPEGAWAIAN YANG SINERGIS BERKELANJUTAN BERBASIS IT”. /ef



BKPSDM KBB GELAR VALIDASI DATA KENAIKAN PANGKAT PERIODE OKTOBER 2019
Jumat, 02 Agu 2019, 09:11:18 WIB, Dibaca : 114 Kali
KANTOR REGIONAL III BKN BANDUNG FASILITASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU PKN STAN 2019
Selasa, 13 Agu 2019, 09:33:58 WIB, Dibaca : 105 Kali
3.537 PESERTA SELEKSI CALON PRAJA IPDN REBUT 89 KUOTA KURSI PROVINSI JAWA BARAT
Selasa, 13 Agu 2019, 09:31:30 WIB, Dibaca : 91 Kali

Tuliskan Komentar


Cek Data Kenaikan Pangkat




Cek Data Pensiun