Selasa, 11 Agustus 2020, WIB
  .'-'.  Hati-hati Penipuan yang mengatasnamakan Kanreg III BKN Bandung   .'-'.    .'-'.  Visi : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Tahun 2025   .'-'.  

Rabu, 27 Mei 2020, 15:47:07 WIB, 839 View

Bandung-Kantor Regional (Kanreg)  III BKN menyelenggarakan acara Halal Bihalal Virtual dalam rangka silaturahmi setelah Hari Raya Idul Fitri 1441 H pada hari Rabu, (27/05/2020). Acara ini dilaksanakan dengan menggunakan aplikasi video conference Zoom. "Tujuan dari pelaksanaan acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan mengganti silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1441 H yang biasanya dilaksanakan dengan kontak fisik namun saat ini dilaksanakan melalui virtual mengingat hampir 3 (tiga) bulan kita telah melaksanakan work from home (WFH) atau bekerja dari rumah," jelas Kepala Bagian Tata Usaha Kanreg III BKN Lia Rosalina.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Kanreg III BKN, Kepala UPT Serang,  Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, seluruh pegawai Kanreg III BKN dan pegawai pemerintah non PNS di lingkungan Kanreg III BKN. Selain silaturahmi, tujuan dari acara ini juga untuk mendengarkan arahan Kepala Kanreg III BKN kepada seluruh pegawai terkait target kerja di tahun 2020 yang perlu direalisasikan serta terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

"Tahun 2019 kita mendapatkan kriteria WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan di tahun ini kita meminta dukungan ibu bapak semua untuk membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Ini tentunya akan tercapai jika kita semua komitmen untuk meraih WBBM ini," jelas Kepala Kanreg III BKN Imas Sukmariah. Kemudian Imas juga menjelaskan bahwa di tahun ini Kanreg III BKN mendapatkan tugas untuk menularkan WBK kepada 6 (enam) wilayah Kantor Regional BKN di wilayah barat dan Pusat Pengembangan ASN Ciawi Bogor. 

"Kita telah memberikan semua hal terkait WBK kepada 6 Kantor Regional wilayah barat dan Pusat Pengembangan ASN, semoga di tahun ini ketujuh unit ini mendapatkan WBK dan kita sebagai pendampingan mendapatkan WBBM. Ini terkait target di sisa waktu 6 bulan ke depan, " ungkap Imas. Lebih lanjut Imas Sukmariah menyampaikan target kerja setiap bidang yang harus segera dilaksanakan  di Kanreg III BKN, seperti Seleksi Kompetensi Dasar Sekolah Kedinasan, Seleksi Kompetensi Bidang CPNS formasi tahun 2019, ujian dinas, hingga pengembangan aplikasi pelayanan kepegawaian.

Selain itu, Imas juga menyampaikan agar seluruh pegawai Kanreg III BKN tetap bersyukur menjadi ASN di tengah pandemi Covid-19. "Kemarin diamanatkan oleh Pimpinan kita bahwa kita harus bersyukur dengan status kita sebagai ASN di masa pandemi Covid-19 ini karena kita tetap mendapatkan gaji. Lalu cara bersyukur kita juga dengan cara memberikan pelayanan atau kontribusi maksimal dalam menyelesaikan pekerjaan kita meskipun di masa sulit seperti ini" tutur Imas. tas
 



Halal Bihalal Virtual Kanreg III BKN di Tengah Pandemi Covid-19
Rabu, 27 Mei 2020, 15:47:07 WIB, Dibaca : 839 Kali
Rapat Evaluasi dan Kanreg III BKN Awards
Senin, 07 Okt 2019, 21:17:19 WIB, Dibaca : 1328 Kali
Pencanangan Zona Integritas Kanreg III BKN
Rabu, 28 Agu 2019, 07:32:57 WIB, Dibaca : 4098 Kali

Tuliskan Komentar


Cek Data Kenaikan Pangkat




Cek Data Pensiun