Rabu, 27 Oktober 2021, WIB
Lintas Berita

Jumat, 01 Okt 2020, 05:57:01 WIB, 367 View Bidang Tata Usaha, Kategori : Berita

Bandung- "Selamat kepada Bapak/Ibu yang pangkatnya naik pada bulan Oktober ini. Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kantor Regional III BKN Bandung serta BKPP Kota Bandung yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada PNS Kota Bandung. Salah satunya adalah dengan pelayanan kenaikan pangkat tepat waktu di situasi yang serba terbatas," ungkap Wakil Walikota Bandung Yana Mulyana pada acara Rekonsiliasi Data dan Asistensi Kenaikan Pangkat Serta Penyerahan Secara Simbolis Petikan Keputusan Walikota Tentang Kenaikan Pangkat Periode Oktober 2020 di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung pada Rabu (30/09/2020) di Hotel Amaroossa Bandung.

Hadir dalam acara ini Kepala Kantor Regional (Kanreg) III BKN Bandung Imas Sukmariah beserta jajarannya di Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kanreg III BKN dan Kepala BKPP Kota Bandung Ahmad Brilyana beserta jajarannya. Dalam sambutannya, Imas Sukmariah menyampaikan terima kasih kepada BKPP Kota Bandung atas kerja sama yang selama ini terjalin sehingga pelayanan kepegawaian dapat dilaksanakan tepat waktu dan tepat orang.

"Selanjutnya kami harap kepada ASN di Pemkot Bandung yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik," tutup Imas.

Dalam acara ini dilakukan penyerahan simbolis Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat dari Kantor Regional III BKN Bandung kepada Wakil Walikota Bandung. Kemudian penyerahan simbolis Petikan Keputusan Walikota Bandung tentang Kenaikan Pangkat PNS di Lingkungan Pemkot Bandung kepada perwakilan ASN Kota Bandung serta penyerahan BKPP Award. Tas



2 Hal Utama Yang Dibutuhkan Pemimpin Pemerintahan Masa Depan
Senin, 18 Okt 2021, 14:46:28 WIB, Dibaca : 53 Kali
37 Instansi Pengelola Kepegawaian di Wilayah Kerja Kanreg III BKN Ikuti Sosialisasi Kamus Kompetensi
Kamis, 14 Okt 2021, 11:08:44 WIB, Dibaca : 97 Kali
Deputi Sinka: PDM ASN Akan Memudahkan Layanan Manajemen ASN
Senin, 20 Sep 2021, 15:21:13 WIB, Dibaca : 243 Kali

Tuliskan Komentar