Minggu, 23 Januari 2022, WIB
Lintas Berita

Kamis, 28 Okt 2021, 11:18:38 WIB, 312 View Bidang Tata Usaha, Kategori : Berita

Bandung- “Hari ini adalah hari yang berbahagia namun pada hari ini juga menjadi momen kami untuk berfikir, karena hari ini saya memberikan penghargaan pegawai teladan sekaligus melepas pegawai yang pensiun,” ungkap Tauchid Djatmiko, Kepala Kanreg III BKN. Hal ini disampaikan dalam acara penyerahan piagam penghargaan pegawai teladan dan SK Pensiun kepada pegawai Kanreg III BKN yang memasuki masa purna bakti pada hari Rabu (27/10/21) di Aula Rama Shinta Kanreg III BKN Bandung.

Adapun pegawai yang terpilih menjadi pegawai teladan para periode Juli, Agustus dan September adalah Supriyadi, Siswoyo serta Waletta Dinda Marina. Ketiga pegawai ini berasal dari unit kerja Bagian Tata Usaha Kanreg III BKN Bandung. Kemudian untuk pegawai yang memasuki masa purna bakti adalah Kunto Dewandono dari Bidang Informasi Kepegawaian dengan masa kerja 36 tahun 7 bulan, Eti Rohaeti dari Bidang Informasi Kepegawaian dengan masa kerja 36 tahun 8 bulan, dan Siswoyo dari Bagian Tata Usaha dengan masa kerja 36 tahun 8 bulan.

"Selamat saya ucapkan kepada pegawai yang terpilih menjadi pegawai teladan dan dalam kesempatan ini saya mewakili rekan-rekan Kanreg III BKN mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa bapak/ibu yang akan memasuki masa purna bakti, tentu ada hal yang kami teladani selama bekerja bersama dengan bapak/ibu. Selamat memasuki purna bakti dan semoga senantiasa diberikan kesehatan", tutur Tauchid Djatmiko.

Kepala Bidang Informasi Kepegawaian, Dudi Herpendi serta Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan, Sutriani selaku atasan langsung dari pegawai yang pensiun juga menyampaikan kesan pesannya. “Selamat kepada Bapak/Ibu karena berhasil masuk ke masa purna bakti dengan predikat baik. Tidak perlu khawatir, ketika masuk masa ini silahkan menikmati waktu bersama keluarga,” tutur Dudi Herpendi. Sutriani juga turut menyampaikan pesan dan kesan yang sama.

Selanjutnya salah satu dari pegawai yang memasuki purna bakti yaitu Eti Rohaeti menyampaikan bahwa banyak kenangan selama bekerja di Kanreg III BKN Bandung. “Banyak kenangan manis yang tak dapat saya lupakan serta banyak salah dan khilaf yang saya perbuat dalam melakukan tugas dan pergaulan sehari-hari. Saya ucapkan mohon maaf kepada Pak Kakanreg, Bapak/Ibu pejabat administrator dan rekan-rekan semua. Terima kasih atas bimbingan yang telah diberikan selama bekerja Bersama,” ungkap Eti.

Seluruh pegawai Kanreg III BKN Bandung mengikuti kegiatan ini secara luring dan daring melalui aplikasi rapat virtual. Turut hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanreg III BKN dan perwakilan Paguyuban Pensiunan Kanreg III BKN pada acara ini. Tas



Kakanreg III BKN Serahkan Penghargaan Pegawai Teladan dan SK Pensiun kepada Pegawai Kanreg III BKN
Kamis, 28 Okt 2021, 11:18:38 WIB, Dibaca : 312 Kali
2 Hal Utama Yang Dibutuhkan Pemimpin Pemerintahan Masa Depan
Senin, 18 Okt 2021, 14:46:28 WIB, Dibaca : 275 Kali
37 Instansi Pengelola Kepegawaian di Wilayah Kerja Kanreg III BKN Ikuti Sosialisasi Kamus Kompetensi
Kamis, 14 Okt 2021, 11:08:44 WIB, Dibaca : 285 Kali

Tuliskan Komentar