Jumat, 28 Februari 2020, WIB
  .'-'.  Hati-hati Penipuan yang mengatasnamakan Kanreg III BKN Bandung   .'-'.    .'-'.  Visi : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Tahun 2025   .'-'.  

Rabu, 11 Des 2019, 15:50:21 WIB, 40 View

Kantor Regional III BKN Bandung, Selasa (10/12) berhasil memeroleh 2 predikat sekaligus pada acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Kementerian MenPAN-RB di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara ,Jakarta. Dalam acara yang dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’aruf Amin ini, ada 2 penghargaan yang didapatkan oleh Kantor Regional III BKN. Penghargaan pertama adalah Pelopor Perubahan Pembangunan Zona Integritas yang dianugrahkan kepada Kepala Kantor Regional III BKN, Imas Sukmariah; dan penghargaan sebagai unit kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

                  Penganugerahan zona integritas ini merupakan apresiasi terhadap unit kerja yang mampu menjadi pelopor dalam membangun komitmen dan integritas dalam mewujudkan WBK dan WBBM melalui upaya aktif pencegahan korupsi, reformasi birokasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.  Kanreg III BKN sendiri, sejak awal tahun 2019 telah menegaskan komitmennya untuk membentuk kawasan Zona Integritas dengan kerjasama dan dukungan dari seluruh stakeholder Kanreg III BKN.

                  Selain Kanreg III BKN, penghargaan sebagai unit kerja dengan predikat WBK juga diterima oleh Kanreg II BKN Surabaya. Predikat WBK yang diterima oleh Kanreg III dan Kanreg II BKN ini merupakan kali pertama unit kerja di Badan Kepegawaian Negara menerima penghargaan tersebut. Menanggapi hal tesebut, Kepala Kantor Regional III BKN, Imas Sukmariah mengemukakan, “ Kanreg III BKN, bersama-sama dengan Kanreg II akan terus memotivasi dengan berbagai strategi  kepada unit kerja lain yang ada di lingkungan Badan Kepegawaian Negara, agar dapat menjadi bagian dari proses pelayanan untuk percepatan dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi di BKN.”

                  Lebih lanjut Kepala Kantor Regional III menyatakan rasa terimakasih  kepada seluruh stakeholder Kanreg III BKN yang telah bersama-ssama membangun komitmen untuk menwujudkan pelayanan yang bersih, berintegritas, dan bebas dari korupsi. Diharapkan, dengan pemberian predikat WBK kepada Kanreg III BKN, akan meningkatkan mutu pelayanan yang dirasakan oleh seluruh stakeholder Kanreg III BKN.



Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS TA 2019 Instansi Kementerian Pertanian
Rabu, 00 0000, 10:42:13 WIB, Dibaca : 15 Kali
Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS TA 2019 Instansi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi
Jumat, 00 0000, 10:21:03 WIB, Dibaca : 16 Kali
Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS TA 2019 Instansi Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral
Kamis, 00 0000, 17:37:46 WIB, Dibaca : 12 Kali

Tuliskan Komentar


Cek Data Kenaikan Pangkat




Cek Data Pensiun