Minggu, 07 Maret 2021, WIB

Jumat, 29 Jan 2021, 20:03:29 WIB, 378 View

Bandung-Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia di Tahun 2020 telah membuat beberapa proses bisnis pemerintah berubah, termasuk pelayanan kepegawaian di Kantor Regional (Kanreg) III BKN Bandung. Belajar dari situasi pandemi, maka Kanreg III BKN membuat aplikasi yang dapat memudahkan proses persuratan eksternal dan internal tanpa perlu tatap muka. Aplikasi ini bernama Si Mail (Mail Tracking) yang secara resmi launching pada acara Rapat Koordinasi, Evaluasi, dan Penyampaian Program Kegiatan Kantor Regional III BKN Tahun 2021 serta Penganugerahan Kanreg Awards se-Wilayah Kerja Kantor Regional III BKN, Selasa (26/01/2021). Acara ini sendiri dibuka secara resmi oleh Kepala Kanreg III BKN Bandung, Tauchid Djatmiko.

Si Mail (Mail Tracking) merupakan aplikasi tata kelola surat berbasis IT yang diterapkan di Kantor Regional III BKN untuk menjamin efisiensi, efektivitas dan akurasi pengambilan keputusan dalam manajemen. Mail Tracking yang dibangung dilengkapi dengan upload file scan surat yang sudah di scan sebelumnya sehingga dapat meminimalkan kehilangan dan rusaknya data-data atau dokumen-dokumen penting yang ada terutama saat proses pengelolaan surat.

Selain aplikasi Si-Mail, Kanreg III BKN juga melakukan launching Podcast BKN ASN Tilu. Podcast ini bertujuan untuk menambah media informasi Kanreg III BKN kepada publik. Kepegawaian menjadi tema utama yang akan diangkat melalui podcast ini dengan periode setiap episodenya adalah satu bulan sekali.

Sebagai informasi, acara Rapat Koordinasi, Evaluasi, dan Penyampaian Program Kegiatan Kantor Regional III BKN Tahun 2021 serta Penganugerahan Kanreg Awards se-Wilayah Kerja Kantor Regional III BKN dilaksanakan secara virtual dengan berpusat di halaman Kanreg III BKN, Jl. Surapati Kota Bandung. Peserta dari rapat ini sendiri adalah Peserta kegiatan ini adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama BKD/BKPSDM/BKPP/BKPPD/BKPSDA sewilayah kerja Kanreg III BKN Bandung. Selain itu, diikuti juga oleh Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional Madya, Pejabat Pengawas, Sub Koordinator, Pejabat Fungsional serta Pejabat Pelaksana di lingkungan Kanreg III BKN Bandung. Tas



Kepala Kanreg III BKN Serahkan 507 Pertek Kenaikan Pangkat Pemkot Depok
Kamis, 04 Mar 2021, 16:22:15 WIB, Dibaca : 213 Kali
Kunjungan Kepala BKN, Sestama BKN dan Deputi Sinka BKN ke Kanreg III
Senin, 01 Mar 2021, 20:38:59 WIB, Dibaca : 307 Kali
Integritas dan Kompetensi Pegawai Jadi Hal Penting Pembangunan Zona Integritas
Jumat, 26 Feb 2021, 08:15:50 WIB, Dibaca : 434 Kali

Tuliskan Komentar


Cek Data Kenaikan Pangkat




Cek Data Pensiun