Rabu, 27 Oktober 2021, WIB
Lintas Berita

Selasa, 04 Okt 2016, 16:55:23 WIB, 1357 View Administrator, Kategori :

Bandung-Humas Kanreg III BKN, Bencana Banjir Bandang Garut yang terjadi merusak ratusan bangunan, menelan puluhan korban jiwa, serta sarana dan prasarana di Kabupaten Garut. Sampai saat ini masih menyisakan sejumlah permasalahan diantaranya pengungsi, relokasi pemukiman, banyaknya pengungsi yang terjangkit penyakit.

Sebagai wujud keperdulian dan keprihatinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara melakukan kunjungan ke lokasi bencana dan menyerahkan bantuan melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Garut pada tanggal 04 Oktober 2016, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Regional III BKN, Istati Atidah, SH dan diterima oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Garut, Asep Sulaeman F, SH, M.Si.

Dalam sambutannya Istati Atidah menyampaikan “Kami ikut merasakan musibah ini mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Garut dapat cepat menyelesaikan dan cepat kembali ke suasana normal”. Asep Sulaeman menjelaskan awal terjadi bencana serta keadaan dan penanganan bencana saat ini. “Kami mengucapkan terima kasih atas empati dan perhatian seluruh pegawai Kanreg III BKN “ ujarnya

Didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Data, Dedi, SH , MP tim Kanreg III BKN melakukan kunjungan ke lokasi yang terdampak bencana. Ditempat ini tim menyaksikan kerusakan bangunan DAS Cimanuk dan sampah sisa bencana banjir bandang. Dalam kunjungan ini juga hadir Kepala Bagian Tata Usaha, Ketua dan Sekretaris Korpri Kanreg III BKN.



2 Hal Utama Yang Dibutuhkan Pemimpin Pemerintahan Masa Depan
Senin, 18 Okt 2021, 14:46:28 WIB, Dibaca : 53 Kali
37 Instansi Pengelola Kepegawaian di Wilayah Kerja Kanreg III BKN Ikuti Sosialisasi Kamus Kompetensi
Kamis, 14 Okt 2021, 11:08:44 WIB, Dibaca : 97 Kali
Deputi Sinka: PDM ASN Akan Memudahkan Layanan Manajemen ASN
Senin, 20 Sep 2021, 15:21:13 WIB, Dibaca : 242 Kali

Tuliskan Komentar