Rabu, 27 Oktober 2021, WIB
Lintas Berita

Senin, 10 Des 2018, 15:27:35 WIB, 471 View Administrator, Kategori :

Dalam rangka meningkatkan pelayanan manajemen kepegawaian, hari Minggu tanggal 16 September, Kantor Regional III BKN kembali menerjunkan Timnya ke Kab. Pandeglang Prov. Banten. Kegiatan Pendekatan Pelayanan Manajemen Kepegawaian tahap ke II rencananya akan diselenggarakan hingga tanggal 19 September 2018.

Setibanya di Kab. Pandeglang senin 17/9, Tim P2K diterima langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita di Ruang Garuda Pendopo Bupati,  dalam perbincangannya dengan Imas Sukmariah mengutarakan latar belakang, maksud dan tujuan Program P2K dilaksanakan yakni dengan mengunjungi langsung daerah terpencil di wilayah kerja Kanreg III BKN, setelah mendapatkan penjelasan dari Imas Sukmariah, Irna Narulita sangat menyambut baik kegiatan tersebut yang dinilainya sangat bermanfaat bagi pelayanan PNS di wilayah kerjanya.

Selanjutnya Mengikuti Rombongan Bupati dan jajaran pejabatnya, Tim P2K Kanreg III BKN di arahkan menuju Ruang Rapat Sekretariat Daerah Pemkab. Pandeglang, tempat berlangsungnya gelaran kegiatan P2K dilaksanakan. Di ruang tersebut telah nampak dipenuhi para peserta yang hadir, diantaranya jajaran pejabat pimpinan tinggi terkait dan para Kasubag. Umpeg OPD di lingkungan Pemerintah Kab. Pandeglang. Dalam sambutannya, Imas Sukmariah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Pandeglang yang telah menerima dan bekerja sama dalam kegiatan Pendekatan Pelayanan Manajemen Kepegawaian. Dihadapan para peserta Imas Sukmariah menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan P2K, yaitu untuk lebih mendekatkan pelayanan dan berupaya untuk menyelesaikan permasalahan kepegawaian yang ada, khususnya     di lingkungan Pemerintah Kab. Pandeglang.



2 Hal Utama Yang Dibutuhkan Pemimpin Pemerintahan Masa Depan
Senin, 18 Okt 2021, 14:46:28 WIB, Dibaca : 53 Kali
37 Instansi Pengelola Kepegawaian di Wilayah Kerja Kanreg III BKN Ikuti Sosialisasi Kamus Kompetensi
Kamis, 14 Okt 2021, 11:08:44 WIB, Dibaca : 97 Kali
Halal Bihalal Virtual Kanreg III BKN di Tengah Pandemi Covid-19
Rabu, 27 Mei 2020, 15:47:07 WIB, Dibaca : 4084 Kali

Tuliskan Komentar