Rabu, 27 Oktober 2021, WIB
Lintas Berita

Jumat, 09 Sep 2016, 10:37:13 WIB, 3840 View Administrator, Kategori :

Untuk meningkatkan pelayanan dalam fasilitasi seleksi rekruitmen dan Penilaian Kompetensi ASN di wilayah Provinsi Banten  Kepala BKN Bima Haria Wibisana resmikan pembukaan Kantor Unit Penyelenggara Seleksi Calon dan Penilaian Kompetensi ASN Serang, Rabu, 7/9/2016  di Kantor yang berlokasi di Jalan KH. Sochari Nomor 40 Kota Serang Banten.

Rentetan Acara dimulai dengan penandatanganan Prasasti  di Pendopo Kompleks Kantor Pemerintah Provinsi Banten, didalamnya turut menyampaikan sambutan Kepala BKN dan Sambutan Sekretaris Daerah Ranta Soehanta,  mewakili Gubernur Banten Rano Karno yang berhalangan hadir.  Turut menghadiri dalam acara tersebut, Sekretaris Utama BKN, Kepala Kanreg III BKN, serta para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan BKN dan Pemerintah Provinsi Banten.

Acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Kantor UPS, Acara diisi dengan pembukaan tirai oleh Anwar Mas’ud Asisten Daerah Prov. Banten dan pengguntingan pita oleh Kepala BKN. Kemudian dilakukan Peninjauan dan Pengarahan Kepala BKN pada simulasi seleksi dengan Computer Assisted Test (CAT) BKN yang diikuti oleh para perwakilan Badan Kepegawaian Daerah serta instansi vertikal di Provinsi Banten. Dalam arahannya Bima Haria menyatakan dengan CAT diharapkan dapat menjaring Calon ASN yang berkualitas dalam kepribadian yang baik, berwawasan kebangsaan yang memiliki Inteligensia yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan CAT selain untuk Test Kompetensi dapat juga dipergunakan untuk mengevaluasi dalam hal peningkatan bakat dan potensi ASN.

Pada kesempatan tersebut dengan dipandu oleh Kepala UPS Juwardi,  Kepala BKN dan Asda Provinsi Banten meninjau seluruh ruang maupun fasilitas yang ada di kantor UPS. (Ajun)



2 Hal Utama Yang Dibutuhkan Pemimpin Pemerintahan Masa Depan
Senin, 18 Okt 2021, 14:46:28 WIB, Dibaca : 53 Kali
37 Instansi Pengelola Kepegawaian di Wilayah Kerja Kanreg III BKN Ikuti Sosialisasi Kamus Kompetensi
Kamis, 14 Okt 2021, 11:08:44 WIB, Dibaca : 97 Kali
Deputi Sinka: PDM ASN Akan Memudahkan Layanan Manajemen ASN
Senin, 20 Sep 2021, 15:21:13 WIB, Dibaca : 242 Kali

Tuliskan Komentar