Selasa, 02 Juni 2020, WIB
  .'-'.  Hati-hati Penipuan yang mengatasnamakan Kanreg III BKN Bandung   .'-'.    .'-'.  Visi : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Tahun 2025   .'-'.  

Senin, 10 Des 2018, 16:57:40 WIB, 4041 View

Untukmemastikansarana dan prasaranaterkaitpelaksanaantesComputer Assisted Test (CAT) SeleksiKemampuanBidang (SKB)CPNS tahun 2018berjalandenganbaik, KepalaKanreg III BKN Hj. ImasSukmariahmeninjaulangsungharipertamapelaksanaansecaramandiriTes SKB CPNS tahun 2018 di Kota Tangerang selatandenganTitikLokasiLabkom BKPP Pemkot Tangerang SelatankawasanRuko Boulevard BSD pada hariJum’at (7/12).Adapun para peserta SKB tersebutadalahpeserta yang telahdinyatakanlolosdalamtes SKD beberapawaktusebelumnya.  Dalamkunjungannyatersebut nampak hadirKepala BKPP Kota TangselApendibesertajajaranPejabat dan PanitiaseleksidariPemkotdanBKN.

Pada SesiPertamaTes SKB, Imasmenyempatkanmemberikanarahankepada para pesertaTes di ruangtunggusterilsebelum para pesertatersebutberpindahlokasikeruangtes CAT. DalamarahannyaImasmenekankanbahwarangkaianpenyelengaraanTes CPNS darimulaites SKD dan SKBmelaluites CAT yang transparan dan akuntabel, dimaksudkanuntukmenjaring SDM calon-calon ASN yang kompetitif, berkualitas dan berintegritas yang dibutuhkan negara dalammemasuki era revolusiindustri 4.0, dimanapenyelengaraanseluruhlayanankepadasudaheranyamasyarakatdilaksanakansecara digital yang mudah, cepat, akurat  dan bebas KKN.

Hal lain yang dijelaskanImasmengenaiperbedaandalampelaksanaantes yang difasilitasi BKN dan Mandiri,terletak pada fasilitasisarana dan prasaranadiluaratauselain  yang berkaitandenganmateritesbaiktes SKD maupuntes SKB.Hampirseluruhpenyelenggaraantesdifasilitasi  oleh BKN yang dibiayaidari APBN, terkecualipenyelenggaraansecaramandiribedanyaberkenaansarana dan prasarananyadifasilitasi oleh InstansiatauPemda yang dibiayaidari APBD setempat. Namunberkenaanjangankhwatirkontenmateritestetapdari BKN yangdijaminindependensi dan transparansinya yang dapatdipertanggungjawabkan.

Di akhirarahanImasmenyampaikanterimakasihatasnama BKN kepadaPemkot Tangerang Selatan, yang telahmemfasilitasipenyelenggaraantes SKB. Dan taklupaImasmemberikandoronganmotivasinyabagi para peserta yang akan yang akanmelaksanakantes. (@jun)



Halal Bihalal Virtual Kanreg III BKN di Tengah Pandemi Covid-19
Rabu, 27 Mei 2020, 15:47:07 WIB, Dibaca : 108 Kali
SASAR 5.000 PNS KANTOR REGIONAL III BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA LAKUKAN PREFERENSI JABATAN FUNGSIONAL UMUM UNTUK PENGUATAN SISTEM MERIT
Minggu, 17 Nov 2019, 23:26:43 WIB, Dibaca : 1201 Kali
Rapat Evaluasi dan Kanreg III BKN Awards
Senin, 07 Okt 2019, 21:17:19 WIB, Dibaca : 1222 Kali

Tuliskan Komentar


Cek Data Kenaikan Pangkat




Cek Data Pensiun