Rabu, 27 Oktober 2021, WIB
Lintas Berita

Jumat, 22 Okt 2020, 05:57:27 WIB, 295 View Bidang Tata Usaha, Kategori : Berita

Bandung- Seluruh Pegawai Kantor Regional III BKN Bandung kembali melaksanakan Swab Test yang difasilitasi oleh Balai Laboratorium Kesehatan Provinsi Jawa Barat pada hari Rabu kemarin (21/10/2020). Pelaksanaan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah bekerjasama dengan kami untuk melaksanakan Swab Test kepada seluruh pegawai Kanreg III BKN. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan bantuan kepada kami selama pelaksanaan SKB CPNS yang telah berakhir pada awal Oktober kemarin" ungkap Imas.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa pegawai Kanreg III BKN bertemu dengan banyak orang dalam pelaksanaan SKB CPNS sehingga ia menilai Swab Test ini sangat penting untuk menjaga kesehatan pegawai. Terlebih ada beberapa pegawai yang harus menjaga peserta SKB CPNS yang berstatus reaktif bahkan positif Covid-19.

"Di beberapa titik lokasi SKB CPNS, ada peserta ujian yang reaktif ataupun positif Covid-19, dan tidak mungkin kami membatalkan ujiannya. Dan solusinya adalah kami sebagai panitia harus memperketat protokol kesehatan Covid-19 bagi peserta tersebut dengan memisahkan ruang ujiannya. Panitia dari Kanreg III BKN juga tetap mengawasi peserta tersebut dengan menggunakan Alat Pelindung Diri sesuai standar protokol kesehatan Covid-19," jelas Imas.

Pelaksanaan Swab Test ini telah dilakukan dengan tertib dan lancar. Dan menjadi harapan serta doa bersama agar hasil Swab Test seluruh pegawai Kanreg III BKN adalah negatif. Tas



2 Hal Utama Yang Dibutuhkan Pemimpin Pemerintahan Masa Depan
Senin, 18 Okt 2021, 14:46:28 WIB, Dibaca : 53 Kali
37 Instansi Pengelola Kepegawaian di Wilayah Kerja Kanreg III BKN Ikuti Sosialisasi Kamus Kompetensi
Kamis, 14 Okt 2021, 11:08:44 WIB, Dibaca : 97 Kali
Deputi Sinka: PDM ASN Akan Memudahkan Layanan Manajemen ASN
Senin, 20 Sep 2021, 15:21:13 WIB, Dibaca : 243 Kali

Tuliskan Komentar