Kamis, 13 Mei 2021, WIB

Kamis, 11 Mar 2021, 19:49:05 WIB, 287 View

Bandung- Setelah pemilihan pegawai teladan Kantor Regional (Kanreg) III Badan Kepegawaian Negara (BKN) periode Bulan Januari 2021 jatuh kepada Sri Ratna Safitri, pada periode Februari kali ini predikat pegawai teladan diberikan kepada Auditor Kepegawaian Muda di Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian (PDSK) yaitu Mariam. Penghargaan pegawai teladan ini diserahkan oleh Kepala Kanreg III BKN, Tauchid Djatmiko kepada Mariam pada hari Selasa (9/3/2021).

 “Saya mewakili keluarga besar Kanreg III BKN mengucapkan selamat kepada Ibu Mariam dan mohon untuk dipertahankan karena yang sulit adalah mempertahankan,” tutur Tauchid. Adapun bentuk apresiasi yang diberikan kepada pegawai teladan ini adalah pin pegawai teladan, piagam penghargaan dan foto pegawai tersebut yang dipajang di Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Kanreg III BKN selama sebulan.

Turut hadir Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi BKN, Heri Susilowati serta Kepala Biro Keuangan, Wahyu yang pada kesempatan ini ikut menyerahkan penghargaan kepada Mariam. Selain itu, penyerahan ini juga dihadiri oleh pejabat administrator, pejabat fungsional madya dan pejabat fungsional dari setiap unit kerja Kanreg III BKN.

Penghargaan ini diberikan dalam rangka pelaksanaan Reformasi Birokrasi serta memberikan pengakuan dan apresiasi atas prestasi dan/atau keteladanan yang dilakukan oleh PNS karena dinilai telah menyumbangkan pikiran, karya, karsa, atau cipta, dan darma bakti yang bermanfaat bagi Kanreg III BKN. “Mudah-mudahan ini bisa menjadi penyemangat dan tauladan untuk yang lainnya. Adapun nanti pegawai teladan yang mendapatkan pin terbanyak akan menjadi pegawai teladan tahunan,” tutup Kepala Kanreg III BKN, Tauchid Djatmiko. Tas



Sertijab Ketua DWP Kanreg III BKN, Tauchid Djatmiko: Tingkatkan Kolaborasi
Jumat, 00 0000, 09:02:20 WIB, Dibaca : 245 Kali
Talent Pool ASN Salah Satu Upaya Pencegahan Korupsi
Kamis, 08 Apr 2021, 12:39:04 WIB, Dibaca : 240 Kali
Tim IT Kanreg III Lakukan Pendampingan Persiapan Penerapan AJE KENDOR
Sabtu, 03 Apr 2021, 19:40:01 WIB, Dibaca : 213 Kali

Tuliskan Komentar