Rabu, 27 Oktober 2021, WIB
Lintas Berita

Sabtu, 15 Feb 2020, 13:59:30 WIB, 568 View Bidang Tata Usaha, Kategori : Berita

Sabtu (08/02), 595 peserta terdaftar mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Instansi Setjen Komisi Pemilihan Umum di Ruang CAT Kantor Regional III BKN Bandung namun hanya 532 peserta yang hadir mengikuti seleksi. Seleksi dilaksanakan sebanyak 7 sesi, selama 2 (dua) hari mulai tanggal 7 s.d 8 Februari 2020.

Kegiatan hari ini diawali dengan sambutan dari plt. Kepala Biro Logistik Setjen Komisi Pemilihan Umum, Asep Suhlan. Dalam sambutannya mewakili seluruh jajaran pimpinan di Setjen Komisi Pemilihan Umum, menyambut baik dan menyampaikan perhargaan yang tinggi atas partisipasi dari 595 peserta untuk Provinsi Jawa Barat dan mengucapkan selamat datang kepada para peserta. Asep Suhlan menyampaikan, “total keseluruhan 13.802 peserta akan bersaing ketat dalam rangka memenuhi kebutuhan kurang lebih 700 formasi di CPNS Setjen KPU untuk formasi tahun 2019”.

Asep Suhlan menjelaskan bahwa rekrutmen CPNS yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari manajemen dan pembinaan PNS di lingkungan Setjen Komisi Pemilihan Umum sebagai upaya untuk memperoleh PNS yang memiliki Knowledge, skill dan attitude yang terbaik. “PNS dituntut untuk profesional, dalam arti ahli dan mengusai bidang tugas atas dasar pengetahuan dan bekerja sesuai ketentuan per Undang-Undangan yang berlaku serta menjunjung tinggi integritas dengan mengamalkan nilai-nilai moral”, tambah Asep Suhlan.

Mengingat ketatnya persaingan Asep Suhlan menghimbau peserta agar mengerjakan Seleksi Kompetensi Dasar dengan cermat, teliti dan berdoa agar diberikan yang terbaik. “Selamat mengerjakan tes”, tutup Asep Sulhan.

Pemeriksaan peserta sebelum memasuki Ruang CAT Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS TA 2019 Instansi Setjen Komisi Pemilihan Umum di Ruang CAT Kantor Regional III BKN

.

Selama pelaksanaan seleksi dengan sistem Computer Assisted Test BKN tidak terdapat kejadian yang mengganggu pelaksanaan seleksi, semua sesi berjalan dengan lancar. Setelah selesai seleksi, wakil koordinator Tim Pelaksana CAT BKN, Enung Nurdjanah menyerahkan berita acara dan hasil pelaksanaan seleksi kepada panitia seleksi instansi, Dian Hepirasnidasari. wd



2 Hal Utama Yang Dibutuhkan Pemimpin Pemerintahan Masa Depan
Senin, 18 Okt 2021, 14:46:28 WIB, Dibaca : 53 Kali
37 Instansi Pengelola Kepegawaian di Wilayah Kerja Kanreg III BKN Ikuti Sosialisasi Kamus Kompetensi
Kamis, 14 Okt 2021, 11:08:44 WIB, Dibaca : 97 Kali
Deputi Sinka: PDM ASN Akan Memudahkan Layanan Manajemen ASN
Senin, 20 Sep 2021, 15:21:13 WIB, Dibaca : 242 Kali

Tuliskan Komentar