Rabu, 26 Juni 2019, WIB
  .'-'.  Hati-hati Penipuan yang mengatasnamakan Kanreg III BKN Bandung   .'-'.    .'-'.  Visi : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Tahun 2025   .'-'.  

Rabu, 00 0000, 16:30:43 WIB, 240 View

Halal bil halal antar pegawai Kantor Regional III BKN dalam rangka merayakan  Idul Fitri 1440 H digelar pada hari ini Selasa (11/6) di Aula Rama Shinta Kantor Regional III BKN. Acara ini sekaligus sebagai puncak acara dalam rangka memperingati HUT ke 71 BKN.

Turut hadir dalam acara ini yaitu para pensiunan pegawai dan juga mitra  kerja Kantor Regional III BKN.


Dalam sambutannya Kepala Kantor Regional III BKN Hj. Imas Sukmariah menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh pegawai Kanreg III BKN  Bandung, dengan adanya momen Idul Fitri ini kita terlahir kembali menjadi pribadi-pribadi muslim dan muslimah baru yang lebih murni tauhidnya, lebih indah imannya dan lebih istimewa taqwanya bagi diri pribadi, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Jadikan momen hari raya ini menjadikan kita kembali fitri dan terus istiqomah terus meningkatkan amal ibadah dan karya kita. Dan juga selamat ulang tahun ke 71 bagi Institusi kita BKN, kita Kita bersyukur, BKN telah meraih berbagai prestasi dan pencapaian yang diapresiasi oleh masyarakat, pemerintah bahkan dunia internasional. Namun tidak kita pungkiri, masih banyak PR yang harus kita kerjakan masih banyak target yang harus kita kejar. Namun saya yakin, dengan integritas dan komitmen terus melakukan inovasi, kita mampu mengejar ketertinggalan, agar layanan kepegawaian kita semakin meningkat dan mampu bersaing dalam kancah internasional.


Dalam perayaan HUT BKN ke 71 ini juga ditetapkan pegawai teladan di lingkungan Kantor Regional BKN Bandung, semoga penghargaan yang diberikan dapat menambah motivasi untuk meningkatkan dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya bagi Kanreg III dan menjadi contoh bagi seluruh pegawai di lingkungan Kantor Regional III BKN Bandung. Pada tahun 2019 yang terpilih menjadi pegawai teladan adalah; Yuniati,S.Sos,.MAP, Eros Rosmini, Waryono, Susi Herlina dan Ade Sukmana. Selamat 



MEMELIHARA SPIRIT ALUMNI LATSAR CPNS
Senin, 00 0000, 14:18:29 WIB, Dibaca : 4 Kali
MEMELIHARA SPIRIT ALUMNI LATSAR CPNS
Senin, 00 0000, 14:17:55 WIB, Dibaca : 4 Kali
Rekonsiliasi Data Kepegawaian PNS di Lingkungan Kab. Tangerang
Jumat, 00 0000, 15:15:04 WIB, Dibaca : 10 Kali

Tuliskan Komentar