Kamis, 12 Desember 2019, WIB
  .'-'.  Hati-hati Penipuan yang mengatasnamakan Kanreg III BKN Bandung   .'-'.    .'-'.  Visi : Menjadi Pembina dan Penyelenggara Manajemen Kepegawaian yang Profesional dan Bermartabat Tahun 2025   .'-'.  

Senin, 07 Okt 2019, 21:17:19 WIB, 812 View

Kamis kemarin (3/10), Kantor Regional III menggelar Rapat Evaluasi Pelayanan Kepegawaian secara Paperless melalui Aplikasi Mang Asep by SiArek di hotel Courtyard by Marriot, Bandung. Dalam arahannya, Sekretaris Utama BKN, Supranawa Yusuf, memberikan apresiasi nya terhadap berbagai inovasi yang telah dilakukan Kanreg III BKN untuk mempercepat pelayanan kepegawain. Lebih lanjut, Yusuf mengharapkan terus terjalinnya sinergi yang baik antara BKN dengan pengelola kepegawaian di daerah untuk bersama memberikan pelayanan yang terbaik.

 

Selain melaksanakan rapat evaluasi, Kamis kemarin, Kanreg III BKN  juga membagikan penghargaan Kanreg III BKN kepada instansi pengelola kepegawaian di wilayah kerja Kanreg III BKN yang telah bersinergi dengan sangat baik dalam mewujudkan pelayanan Kepegawaian.

Kepala Kantor Regional III BKN, Imas Sukmariah mengatakan, bahwa proses pemilihan dilaksanakan secara transparan dan melibatkan tim penilai dari berbagai unsur. Namun dirinya menegaskan, dari seluruh yang baik, tentunya ada yang terbaik.

Dalam penghargaan Kanreg III BKN tahun 2019, ada 9 kategori yang dibagikan antara lain,  Pelayanan Pemberian Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat, Pelayanan Status Kepegawaian, Pelayanan Pengadaan PNS, Pelayanan Pensiun, Daerah yang merespons Terhadap PTDH Tercepat, Daerah Paling Taat Terhadap NSPK, Rekonsiliasi Data, Pemanfaatan CAT BKN, dan Responsivitas Terhadap Penggunaan Aplikasi Mang ASEP by SiArek dalam Proses Pelayanan Kepegawaian di Kantor Regional III BKN.

 

Untuk masing-masing kategori, 3 terbaik adalah

  1. Kategori Pelayanan Pemberian Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat Adalah: Kabupaten Cirebon, Kabupaten Sumedang, dan Kabupaten Majalengka
  2. Kategori Pelayanan Status Kepegawaian adalah : Kabupaten Bogor, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka
  3. Kategori Pelayanan Pengadaan PNS adalah:  Kota Cimahi, Kabupaten Serang, Kabupaten Karawang
  4. Kategori Pelayanan Pensiun adalah : Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kota Depok
  5. Kategori Daerah yang Merespons Terhadap PTDH Tercepat adalah : Kabupaten Kuningan, Kabupaten Majalengka  dan Kabupaten Bogor
  6. Kategori Daerah Paling Taat Terhadap NSPK adalah : Kabupaten Kuningan, Kabupaten Bogor, Kota Depok
  7. Kategori Rekonsiliasi Data adalah : Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat
  8. Kategori Pemanfaatan CAT BKN adalah : Kota Depok, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Ciamis.
  9. Kategori Responsivitas terhadap penggunaan aplikasi Mang Asep By SiArek dalam proses Pelayanan Kepegawaian adalah : Kota Cimahi, Kota Cilegon, Kabupaten Cirebon.

Untuk peraih kategori terbanyak dan terbaik untuk tahun 2019 ini diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan. (Nyo)



Rapat Evaluasi dan Kanreg III BKN Awards
Senin, 07 Okt 2019, 21:17:19 WIB, Dibaca : 812 Kali
Pencanangan Zona Integritas Kanreg III BKN
Rabu, 28 Agu 2019, 07:32:57 WIB, Dibaca : 2770 Kali
Diseminasi Netralitas ASN
Kamis, 21 Mar 2019, 13:19:08 WIB, Dibaca : 834 Kali

Tuliskan Komentar


Cek Data Kenaikan Pangkat




Cek Data Pensiun