Minggu, 17 Oktober 2021, WIB
Lintas Berita

Selasa, 18 Mei 2021, 22:57:46 WIB, 478 View Bidang Tata Usaha, Kategori : Berita

Bandung-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyelenggarakan Serah Terima Jabatan Ketua dari Ibu Sri Haryana Usman kepada Ibu Dijah Anggraini Sari Tauchid Djatmiko. Acara ini dilaksanakan di Aula Rama Shinta pada Kamis (22/4/2021). Penasihat DWP Kanreg III BKN, Bapak Tauchid Djatmiko dalam sambutannya menyampaikan agar DWP berkolaborasi dengan organisasi lainnya di Kanreg III BKN. “Ada KORPRI dan Koperasi Sejahtera Kanreg III BKN Bandung, silahkan tingkatkan kolaborasi dengan organisasi ini dalam pelaksanaan kegiatan DWP ke depannya,” tuturnya.

Bapak Tauchid Djatmiko juga menyampaikan terdapat 3 (tiga) poin utama dalam hymne Dharma Wanita Persatuan yang menjadi perhatiannya, yaitu memberikan kesejahteraan, bina jiwa raga, dan mengelola sumber daya. “Silahkan gali potensi ibu-ibu yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan pengurus, anggota dan pegawai Kanreg III BKN, contohnya seperti memasak ataupun membuat kerajinan tangan. Kemudian keahlian ini juga bisa diajarkan dengan memanfaatkan teknologi yang ada, seperti membuat video tutorial sehingga bisa dilihat kembali di kemudian hari,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Sri Haryana Usman  selaku Ketua DWP Kanreg III BKN periode 2019-2020  mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang telah terjalin sehingga program dan kegiatan DWP Kanreg III BKN berjalan dengan baik. Kemudian, Ketua DWP Kanreg III BKN saat ini, Ibu Dijah Anggraini Sari Tauchid Djatmiko mengungkapkan program pertama yang akan dilakukan adalah menyusun kepengurusan Dharma Wanita Persatuan Kantor Regional III BKN yang baru.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin organisasi ini. Semoga organisasi ini dapat memberikan manfaat dan kami berharap kesediaan Ibu Usman dan pengurus yang lain untuk tetap berkontribusi dalam kegiatan DWP Kanreg III BKN,” ungkap Ibu Dijah Anggraini Sari Tauchid Djatmiko. Tas



37 Instansi Pengelola Kepegawaian di Wilayah Kerja Kanreg III BKN Ikuti Sosialisasi Kamus Kompetensi
Kamis, 14 Okt 2021, 11:08:44 WIB, Dibaca : 39 Kali
Deputi Sinka: PDM ASN Akan Memudahkan Layanan Manajemen ASN
Senin, 20 Sep 2021, 15:21:13 WIB, Dibaca : 191 Kali
Kakanreg III BKN Tinjau 2 Lokasi Ujian SKD CPNS
Senin, 20 Sep 2021, 15:20:39 WIB, Dibaca : 430 Kali

Tuliskan Komentar