Survey Indeks Kepuasan Pelayanan Bidang Informasi Kepegawaian


» Survei Pelayanan Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg III BKN Bandung

1

Data Responden

2

Indeks Kepuasan Pelayanan Bidang Informasi Kepegawaian

3

Feedback Sosialisasi/Workshop

Data Responden

Indeks Kepuasan Pelayanan Bidang Informasi Kepegawaian

 
1. Kemudahan Prosedur Pelayanan *
 
 
2. Kesesuaian Persyaratan Pelayanan *
 
 
3. Kecepatan waktu pemberian pelayanan *
 
 
4. Kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan *
 
 
5. Kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan *
 
 
6. Kualitas sarana dan prasarana *
 
 
7. Pengurusan tanpa biaya *
 
 
8. Kesesuaian antara standar pelayanan dengan hasil *
 
 
9. Penanganan pengaduan pengguna layanan *
 

Feedback Sosialisasi/Workshop

 
1. Bagaimana kejelasan moderator dalam mengatur acara Sosialisasi/Workshop/Bimtek *
 
 
2. Bagaimana kejelasan materi yang disampaikan oleh Narasumber *
 
 
3. Bagaimana Kompetensi Narasumber *
 
 
4. Bagaimana interaksi narasumber dengan peserta Sosialisasi/Workshop/Bimtek *
 
 
5. Bagaimana penguasaan materi yang disajikan saat Sosialisasi/Workshop/Bimtek *
 
 
6. Bagaimana manfaat Sosialisasi/Workshop/Bimtek yang telah diikuti *
 
 
7. Bagaimana tanggapan narasumber terhadap pertanyaan/permasalahan yang disampaikan oleh peserta Sosialisasi/Workshop/Bimtek *
 
 
8. Bagaimana Sarana Penunjang saat Sosialisasi/Workshop/Bimtek *
 
 
9. Bagaimana gaya komunikasi narasumber saat Sosialisasi/Workshop/Bimtek *