Sabtu, 08 Oktober 2022, WIB

Jumat, 16 Sep 2022, 16:55:39 WIB, 67 View

Bandung-Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil secara resmi telah mengukuhkan Heri Susilowati sebagai Kepala Kantor Regional III BKN Bandung pada hari Jumat (16/9/22) di Gedung Sate, Bandung. Turut hadir menyaksikan pengukuhan ini yakni Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian, Haryomo Dwi Putranto, Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi, Myrna Amir, Kepala Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN, Bajoe Loedi Hargono, Kepala Kantor Regional V BKN, Julia Leli Kurniatri, Kepala BKD Jawa Barat, Yerry Yanuar serta pejabat administrator, pengawas dan fungsional di Kanreg III BKN.

Dalam kesempatan ini, Ridwan Kamil menyampaikan harapannya kepada Heri Susilowati agar penugasan baru ini memperluas semangat pengabdian. Ia juga mengingkan koordinasi yang terus menerus dengan Kanreg III BKN karena saat ini Jawa Barat sedang mereformasi diri untuk menghasilkan aparatur sipil negara (ASN) yang adaptif terhadap distrupsi, baik pandemi, digital, dan global warming, dimana semuanya mempengaruhi cara dalam mengatur pembangunan.

“Oleh karena itu, saya titip 3 hal kepada ibu. Pertama, benteng pondasi integritas tentunya tidak boleh dikompromikan. Kedua, melayani sepenuh hati. Ketiga, profesional mengikuti perkembangan zaman,” ungkap Ridwan Kamil. Ia juga menyampaikan bahwa minggu lalu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah meluncurkan aplikasi CASN Juara. Tujuannya agar minimal orang yang akan menjadi ASN di Jawa Barat adalah yang sudah berlatih dan siap. Harapannya Pemprov Jawa Barat dapat menerima manfaat dengan kualitas SDM yang sangat baik. Tas



Sestama BKN Ingatkan Akurasi Data Dalam Pendataan Non ASN
Kamis, 29 Sep 2022, 08:59:21 WIB, Dibaca : 35 Kali
Kakanreg Lantik 2 Pejabat Pengawas Kanreg III BKN
Rabu, 28 Sep 2022, 17:07:19 WIB, Dibaca : 19 Kali
Percepatan Verifikasi dan Approval PDM Wilayah Kerja Kanreg III BKN
Rabu, 21 Sep 2022, 12:05:12 WIB, Dibaca : 32 Kali