Minggu, 28 April 2024, WIB

Senin, 00 0000, 15:50:34 WIB, 133 View

Tasikmalaya-Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara melaksanakan Rapat Evaluasi Fasilitasi Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2023 selama 2 hari (6-7/12/2023) di Grand Metro Hotel Tasikmalaya. Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Seleksi CASN Tahun 2023 khususnya di wilayah kerja Kanreg III BKN, dan rapat kali ini mengundang Kepala BKD/BKPSDM/BKPSDMD serta jajaran dan pengelola kepegawaian instansi vertikal  di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Hadir dalam pembukaan acara, Deputi Bidang Pengawasan dan Pengedalian Kepegawaian BKN, Bapak Otok Kuswandaru. “Kemarin, kita mendapatkan kesempatan meraih peluang sebanyak-banyakanya melalui pelaksanaan Seleksi CASN Tahun 2023 karena kita membantu para pencari kerja untuk berjuang menjadi ASN,” ungkap Otok. Ia juga menyampaikan bahwa panitia seleksi nasional dan panitia seleksi daerah perlu berdiskusi bagaimana cara mencari ASN yang siap kerja.

“Kita harus mengikuti dinamika yang ada, yaitu perputaran dinamika sekarang sangat cepat sehingga kita harus dengan cepat mengatasinya. Kemudian kita juga kita harus melakukan kolaborasi dan pelayanan antar instansi. Ketika kita memiliki program bersama, maka harus ada perencanaan bersama,” jelas Otok Kuswandaru. Turut hadir dalam pembukaan ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Bapak Mohammad Zen dan Direktur Pengawasan dan Pengendalian IV BKN, Yani Rosyani.

Pada hari kedua kegiatan, disampaikan rekapitulasi pelaksanaan seleksi CASN tahun 2023 di wilayah kerja Kanreg III BKN oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg III, Delpa Nopri Kasmi. Kemudian disampaikan juga materi persiapan untuk penetapan NIP CASN oleh Analis SDMA Ahli Muda dari Bidang Pengangkatan dan Pensiun Kanreg III BKN, Yuyun Yuhana. Selain itu, dilaksanakan juga diskusi panel menghimpun saran dari para mitra kerja terkait pelaksanaan seleksi.

Dalam kesempatan ini, Kanreg III BKN juga melaksanakan program PDKT (Pembinaan Deukeut Kanreg Tilu) Dimana Kanreg III BKN memberikan layanan konsultasi kepegawaian langsung kepada para pengelola kepegawaian instansi ataupun ASN di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya. Tas



Deputi Wasdal BKN: Seleksi CASN Peluang Mencari Pahala
Senin, 00 0000, 15:50:34 WIB, Dibaca : 133 Kali
PENGUMUMAN PERUBAHAN JADWAL SELEKSI CASN TA 2023 TITIK LOKASI HOTEL APITA CIREBON
Minggu, 12 Nov 2023, 09:51:52 WIB, Dibaca : 776 Kali
Berikut Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis PPPK Tahun 2023
Rabu, 01 Nov 2023, 10:56:35 WIB, Dibaca : 1567 Kali