Sabtu, 11 Mei 2024, WIB

Senin, 30 Mei 2022, 15:28:50 WIB, 615 View

Bandung-Pada hari Senin (23/5/2022), Kepala Kanreg III BKN Tauchid Djatmiko membuka secara resmi perayaan HUT BKN ke-74 dan HUT Kanreg III BKN ke-38. Pembukaan ini dilaksanakan di lapangan olahraga Kanreg III BKN dan dihadiri oleh Ketua Dhama Wanita Persatuan Kanreg III BKN Ibu Dijah Anggraini Sari Tauchid Djatmiko, Pejabat Administrator dan pegawai Kanreg III BKN yang sedang Work From Office. Pembukaan perayaan HUT BKN dan Kanreg III BKN ditandai dengan pelepasan burung merpati dan servis bola voli pertama oleh Kepala Kanreg III BKN.

Dalam sambutannya, Tauchid Djatmiko mengungkapkan tema HUT BKN tahun ini adalah Bangkit, Berkinerja, Bersama. Tema ini juga nantinya yang akan diusung dalam perayaan HUT Kanreg ke-38 yang akan dirayakan pada tanggal 10 Juli, sementara HUT BKN dirayakan setiap tanggal 30 Mei. “Pertama, kita berupaya untuk bangkit melaksanakan kebijakan publik. Kedua, kita bangkit untuk memaksimalkan pelayanan dengan sebaik-baiknya lalu yang ketiga kita sebagai pemersatu bangsa, mari kita hormati dan jaga kebudayaan daerah terutama di wilayah kerja kita,” ungkapnya.

Dudi Herpendi selaku Ketua Panitia HUT BKN dan Kanreg III BKN menyampaikan bahwa tahun ini perayaan HUT BKN dan Kanreg III BKN dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yang terdiri dari pertandingan olahraga, perlombaan dan kegiatan lainnya. “Mari sama-sama kita isi kegiatan ini karena HUT ini untuk dari kita dan untuk kita semua,” tutur Dudi.

Beberapa rangkaian kegiatan perayaan HUT BKN dan HUT Kanreg tahun ini antara lain pertandingan bola voli, tenis meja, bulu tangkis, seminar “Ngawangkong”, lomba masak, cerdas cermat, karaoke, karikatur dengan tema kepegawaian pola kerja baru dan lain-lain. Adapun peserta dari kegiatan ini adalah pegawai Kanreg III BKN dan mitra kerja di wilayah kerja Kanreg III BKN. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan. Tas



Integritas dan Moralitas, 2 Hal Penting Dalam Perkembangan Karir PNS
Selasa, 12 Jul 2022, 11:46:02 WIB, Dibaca : 646 Kali
BKN Atur Pembinaan Disiplin PNS terkait Hidup Bersama, Zina dan Perbuatan Asusila
Selasa, 12 Jul 2022, 11:45:51 WIB, Dibaca : 1257 Kali
KANREG III BKN JUARA 3 PENGELOLA LAPOR BKN
Selasa, 12 Jul 2022, 11:45:40 WIB, Dibaca : 655 Kali