Rabu, 07 Desember 2022, WIB

Rabu, 28 Sep 2022, 17:07:19 WIB, 83 View

Bandung-Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara, Heri Susilowati melantik 2 pegawai negeri sipil (PNS) Kanreg III BKN menjadi pejabat pengawas di Bagian Tata Usaha, Kanreg III BKN. Kedua pegawai yang dilantik adalah Risca Metanifa sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian dan Pengelolaan Kinerja dan Agus Zaini sebagai Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan di Kantor Regional III BKN Bandung. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Senin (26/9/22) di Aula Rama Shinta, Kanreg III BKN.

Risca Metanifa sebelumnya adalah pejabat fungsional Arsiparis Muda di Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg III BKN, sementara Agus Zaini sebelumnya adalah pejabat fungsional Perencana Muda di Subbagian Perencanaan dan Keuangan, Bagian Tata Usaha, Kanreg III BKN. Dalam sambutan Kepala Kanreg III BKN, Heri Susilowati mengucapkan selamat kepada 2 (dua) pegawai yang ia lantik. “Semoga Bapak Agus Zaini dan Ibu Risca Metanifa dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Selain itu, semoga Bapak/Ibu dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik dan menuai banyak prestasi tentunya,” ungkap Heri.

Kemudian Heri Susilowati juga berpesan agar seluruh pegawai Kanreg III BKN mampu menguasai teknologi dan mencipatkan inovasi-inovasi yang kreatif dalam upaya meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat. Ia juga berpesan kepada 2 (dua) pegawai yang ia lantik untuk selalu menjaga integritas, menghindari korupsi, kolusi dan nepotisme, serta menjadi teladan. Turut hadir dalam pelantikan ini, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional perwakilan dari setiap unit kerja di Kanreg III BKN. Tas



Pegawai Kanreg III BKN Ikuti Pemetaan/Penilaian Potensi dan Kompetensi
Rabu, 26 Okt 2022, 20:22:07 WIB, Dibaca : 78 Kali
Sestama BKN: Butuh Komitmen dan Kolaborasi untuk Selesaikan Target Layanan Kepegawaian
Selasa, 25 Okt 2022, 20:59:53 WIB, Dibaca : 67 Kali
Kakanreg Luncurkan Logo Baru dan Nomor Pusat Layanan Kanreg III BKN
Selasa, 25 Okt 2022, 20:59:39 WIB, Dibaca : 52 Kali