Senin, 08 Agustus 2022, WIB

Selasa, 12 Jul 2022, 11:45:40 WIB, 11 View

Bandung-Prestasi kembali diraih oleh Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara. Kali ini, Kanreg III BKN berhasil menjadi juara 3 pengelola Lapor BKN kategori tingkat responsibilitas klaster jumlah aduan sedang. Penganugerahaan penghargaan ini dilakukan dalam rangkaian kegiatan Forum Tematik Bakohumas di Aula Rama Shinta, Kanreg III BKN, pada hari Kamis (30/6/2022). Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik, Usman Kansong kepada Kepala Kanreg III BKN, Tauchid Djatmiko.

Sebelumnya, BKN berhasil meraih penghargaan terbaik sebagai pengelola pengaduan pelayanan piblik kategori Aspek Keberlanjutan, Konektivitas dan Dampak Terbaik dalam Kompetensi Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) ke-4 tahun 2022. Capaian ini berhasil diraih salah satunya karena pelayanan pengaduan yang dilakukan oleh unit kerja di lingkungan Badan Kepegawaian Negara, salah satunya Kanreg III BKN.

“Selamat kepada 8 unit kerja yang menerima penghargaan pengelola Lapor BKN hari ini, semoga ini dapat menjadi motivasi bagi unit kerja lainnya,” tutur Supranawa Yusuf, Wakil Kepala BKN dalam sambutannya. Terdapat 8 unit kerja yang mendapatkan penghargaan ini dengan kategori yang berbeda, antara lain Direktorat Pembangunan dan Pengembangan Sistem Informasi ASN dan Direktorat Pengelolaan Data dan Penyajian Informasi Kepegawaian untuk klaster jumlah aduan terbanyak, Kantor Regional III BKN Bandung, Kantor Regional IV BKN Makassar, dan  Kantor Regional X BKN Denpasar untuk klaster jumlah aduan sedang serta Kantor Regional VI BKN Medan, Kantor Regional VII BKN Palembang, dan Kantor Regional XI BKN Manado untuk klaster jumlah aduan sedikit. Tas



Integritas dan Moralitas, 2 Hal Penting Dalam Perkembangan Karir PNS
Selasa, 12 Jul 2022, 11:46:02 WIB, Dibaca : 18 Kali
BKN Atur Pembinaan Disiplin PNS terkait Hidup Bersama, Zina dan Perbuatan Asusila
Selasa, 12 Jul 2022, 11:45:51 WIB, Dibaca : 21 Kali
KANREG III BKN JUARA 3 PENGELOLA LAPOR BKN
Selasa, 12 Jul 2022, 11:45:40 WIB, Dibaca : 11 Kali