Kamis, 25 April 2024, WIB

Rabu, 17 Mei 2023, 10:32:27 WIB, 360 View

Bandung-Kantor Regional III BKN melaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka Peningkatan Kualitas Layanan Kepegawaian Wilayah Kerja Kanreg III BKN pada hari Senin (15/5/23). Kegiatan dilaksanakan di Rancabango Hotel & Resort, Kab. Garut dan tamu undangan yang hadir adalah instansi daerah pengelola kepegawaian di wilayah kerja Kanreg III BKN. “Sebagai perpanjangan tangan dari BKN, maka Kantor Regional III BKN juga melakukan monitoring dan evaluasi atas kinerja instansi pemerintah daerah di bidang penyelenggaraan Manajemen ASN di wilayah kerja kami. Untuk membuat Manajemen ASN ini menjadi lebih baik maka diperlukan Rapat Koordinasi Peningkatan Kualitas Layanan Kepegawaian Se-Wilayah Kerja Kantor Regional III BKN Bandung,” jelas Kepala Kanreg III BKN, Heri Susilowati.

Heri menambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk melakukan evaluasi terhadap sistem kepegawaian yang sudah berjalan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan yang ada dan melakukan perbaikan yang diperlukan. “Kami membuka dialog antara pemberi layanan dan penerima layanan pada kegiatan ini. Dialog keterbukaan dapat membantu menemukan solusi terbaik untuk masalah yang dihadapi. Dengan membuka diri terhadap pandangan dan opini orang lain,kita dapat mengeksplorasi opsi yang berbeda dan menemukan solusi yang lebih baik dan efektif,” tutur Heri.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah. Ia menyampaikan arahan Bapak Presiden Jokowi bahwa penilaian reformasi birokrasi (RB) kementerian/lembaga dan pemerintah daerah pada tahun 2023 berfokus tidak hanya pada pembenahan aspek tata kelola pemerintahan / administrasinya saja (problem hulu), tapi harus lebih berorientasi pada penyelesaian problem hilir masyarakat yang menjadi prioritas pemerintah.

“Instansi BKN sendiri akan berfokus pada RB digitalisasi adminitrasi pemerintahan,dimana BKN akan mendukung akselerasi digitalisasi sehingga tercipta birokrasi tangkas dan pelayanan publik yang prima berbasis struktur digital, budaya digital dan kompetensi digital pada birokrasi,” tutur Imas. Setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan diskusi antara pejabat administrator Kanreg III BKN dengan peserta yang berasal dari BKD/BKPSDM/BKPSDMD di wilayah Provinsi Jawa Barat dan Banten. Tas



Deputi Wasdal BKN: Seleksi CASN Peluang Mencari Pahala
Senin, 00 0000, 15:50:34 WIB, Dibaca : 129 Kali
PENGUMUMAN PERUBAHAN JADWAL SELEKSI CASN TA 2023 TITIK LOKASI HOTEL APITA CIREBON
Minggu, 12 Nov 2023, 09:51:52 WIB, Dibaca : 759 Kali
Berikut Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis PPPK Tahun 2023
Rabu, 01 Nov 2023, 10:56:35 WIB, Dibaca : 1561 Kali