Senin, 08 Agustus 2022, WIB

Kamis, 00 0000, 09:32:09 WIB, 2 View

Bandung-Pada hari Senin (1/8/22), Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (Kanreg III BKN) Tauchid Djatmiko didampingi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Juwardi dan Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian, Lia Rosalina menghadiri kegiatan Penyerahan Kanreg III BKN Awards dan Siraman Rohani Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung. Dalam sambutannya, Tauchid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Bandung yang hadir dalam kegiatan tersebut karena telah memberikan kesempatan kepadanya untuk menyerahkan piagam penghargaan Kanreg III BKN Awards secara langsung.

“Dalam setahun ini kami mengawasi dan mengamati pelaksanaan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah kerja Kanreg III BKN, dari beberapa tahapan manajemen ASN tersebut ada beberapa kategori penghargaan yang kami berikan atas upaya dan kinerja masing-masing instansi dalam penyelenggaraan manajemen ASN. Kami juga memberikan penghargaan special mention bagi instansi yang mempunyai kinerja dan potensi untuk perbaikan maksimal terhadap proses manajemen ASN”, jelas Tauchid.

Dalam kesempatan ini, Tauchid Djatmiko menyerahkan piagam penghargaan special mention kategori Penerapan Implementasi Manajemen Kinerja untuk Pemerintah Kabupaten Bandung. Piagam ini diterima oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna. Turut mendampingi saat penyerahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana dan Kepala BKPSDM Kabupaten Bandung, Akhmad Djohara.

“Saya harap penghargaan ini bukan akhir dari pencapaian, melainkan awal yang baik untuk terus berbenah dalam mewujudkan kinerja yang objektif, akuntabel, transparan dan terukur,” ungkap Dadang Supriatna dalam sambutannya. Lebih lanjut, Dadang juga berpesan agar penghargaan yang diterima ini menjadi pelecut semangat bagi ASN Pemkab Bandung untuk terus meningkatkan kinerjanya. Tas



Kunjungan Sosial Dharma Wanita Persatuan Kanreg III BKN
Kamis, 04 Agu 2022, 10:24:47 WIB, Dibaca : 13 Kali
Penyerahan Kanreg III BKN Awards ke Pemkab Bandung
Kamis, 00 0000, 09:32:09 WIB, Dibaca : 2 Kali
Sosialisasi Aplikasi Si-OLIN ke Pengelola Kepegawaian Wilayah Kerja Kanreg III BKN
Rabu, 00 0000, 15:26:25 WIB, Dibaca : 3 Kali