Jumat, 19 April 2024, WIB

Kamis, 25 Agu 2022, 13:52:12 WIB, 618 View

Bandung-Dalam perhelatan Rakornas Kepegawaian pada bulan Juli lalu, Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengumumkan pemenang BKN Awards 2022 yang terdiri dari 3 (tiga) kategori. Kategori ini antara lain, pertama, kategori utama berupa Implementasi Manajemen ASN Terbaik. Kedua, kategori elemen implementasi manajemen ASN dan pemanfaatan sistem informasi yang mencakup perencanaan kebutuhan dan mutasi kepegawaian, penilaian kompetensi, implementasi penerapan manajemen kinerja, penerapan pemanfaatan data-sistem informasi dan CAT. Ketiga, kategori special mention pilot project SIASN dan komitmen peningkatan pelayanan kepegawaian BKN.

Dari kategori tersebut, beberapa instansi daerah di wilayah kerja Kanreg III BKN berhasil mendapatkan penghargaan. Dalam rangka penyerahan piagam penghargaan BKN Awards 2022, Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf menyerahkan 15 piagam penghargaan kepada 12 instansi di wilayah Provinsi Jawa Barat. Piagam penghargaan ini diterima langsung oleh pimpinan atau perwakilan daerah pada hari Selasa (23/8/22) di Gedung Sate, Bandung. Sementara Kepala Kanreg III BKN dan pejabat administrator Kanreg III BKN ikut mendampingi Supranawa Yusuf dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Supranawa Yusuf berharap agar penghargaan yang diterima ini bisa menjadi contoh untuk instansi ataupun daerah lain yang belum mendapatkan penghargaan. Ia juga mengimbau agar capaian ini dapat meningkatkan kinerja daerah yang berhasil menjadi pemenang. “Mari kita tingkatkan kualitas pelayanan kepegawaian sesuai dengan Norma Standar Prosedur dan Kriteria (NSPK) yang berlaku. Kami atas nama pimpinan BKN mengucapkan terima kasih atas kerja sama bapak/ibu selama ini,” tutur Supranawa.

Kemudian dalam sambutan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut mengucapkan terima kasihnya kepada 11 daerah yang berhasil mendapatkan penghargaan. Ia menyebutkan bahwa capaian ini berkat kerja keras dari organisasi perangkat daerah. Turut hadir pimpinan daerah lainnya yaitu Bupati Kuningan, Acep Purnawa, Walikota Bandung, Yana Mulyana, Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih, dan Plt. Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan. Tas



Deputi Wasdal BKN: Seleksi CASN Peluang Mencari Pahala
Senin, 00 0000, 15:50:34 WIB, Dibaca : 119 Kali
PENGUMUMAN PERUBAHAN JADWAL SELEKSI CASN TA 2023 TITIK LOKASI HOTEL APITA CIREBON
Minggu, 12 Nov 2023, 09:51:52 WIB, Dibaca : 748 Kali
Berikut Materi Pokok Soal Seleksi Kompetensi Teknis PPPK Tahun 2023
Rabu, 01 Nov 2023, 10:56:35 WIB, Dibaca : 1549 Kali