info@bkn.go.id

022-0000000

1063 Peserta Poltekim/Poltekip Berhasil Memenuhi Passing Grade SKD di Tilok Kanreg III BKN

Bandung– Kantor Regional III BKN Bandung selesai memfasilitasi ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Ujian yang telah dilaksanakan dari tanggal 8 sampai dengan 16 Juni 2021 ini terdiri atas 25 sesi ujian.
Dari total 2033 peserta yang terdaftar, sebanyak 1668 peserta hadir untuk mengikuti ujian SKD di titik lokasi Kanreg III BKN. Hanya 1063 peserta dari total tersebut yang berhasil memenuhi passing grade SKD. Kemudian untuk nilai tertinggi yang dicapai oleh peserta Poltekim/Poltekip adalah 464. Sebagai informasi, hingga saat ini rekor nilai tertinggi di tilok Kanreg III BKN masih dipegang oleh peserta Politeknik Statistika STIS dengan perolehan nilai 481.
Dengan berakhirnya ujian SKD Poltekim/Poltekip, Kepala Bagian Tata Usaha Kanreg III BKN selaku koordinator pelaksanaan SKD, Lia Rosalina menyerahkan berita acara kepada Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Ngadiono Basuki. Penyerahan ini dilakukan pada Rabu (16/6/21). “Terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan sangat baik sehingga SKD dapat berjalan dengan lancar,” ungkap Lia Rosalina. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.