info@bkn.go.id

022-0000000

3 Pesan Ridwan Kamil untuk Kepala Kanreg III BKN

Bandung-Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil secara resmi telah mengukuhkan Heri Susilowati sebagai Kepala Kantor Regional III BKN Bandung pada hari Jumat (16/9/22) di Gedung Sate, Bandung. Turut hadir menyaksikan pengukuhan ini yakni Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian, Haryomo Dwi Putranto, Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi, Myrna Amir, Kepala Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN, Bajoe Loedi Hargono, Kepala Kantor Regional V BKN, Julia Leli Kurniatri, Kepala BKD Jawa Barat, Yerry Yanuar serta pejabat administrator, pengawas dan fungsional di Kanreg III BKN.

Dalam kesempatan ini, Ridwan Kamil menyampaikan harapannya kepada Heri Susilowati agar penugasan baru ini memperluas semangat pengabdian. Ia juga mengingkan koordinasi yang terus menerus dengan Kanreg III BKN karena saat ini Jawa Barat sedang mereformasi diri untuk menghasilkan aparatur sipil negara (ASN) yang adaptif terhadap distrupsi, baik pandemi, digital, dan global warming, dimana semuanya mempengaruhi cara dalam mengatur pembangunan.

“Oleh karena itu, saya titip 3 hal kepada ibu. Pertama, benteng pondasi integritas tentunya tidak boleh dikompromikan. Kedua, melayani sepenuh hati. Ketiga, profesional mengikuti perkembangan zaman,” ungkap Ridwan Kamil. Ia juga menyampaikan bahwa minggu lalu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat telah meluncurkan aplikasi CASN Juara. Tujuannya agar minimal orang yang akan menjadi ASN di Jawa Barat adalah yang sudah berlatih dan siap. Harapannya Pemprov Jawa Barat dapat menerima manfaat dengan kualitas SDM yang sangat baik. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.