info@bkn.go.id

022-0000000

BKN Petakan Kompetensi 334 Pejabat Tinggi dan Administrator dari Wilayah Jabar dan Banten

Bandung-Humas BKN, Hari ini Rabu (23/10/2017), pelaksanaan penilaian potensi dan kompetensi bagi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di wilayah kerja Kantor Regional III BKN dimulai. Dibuka oleh Sekretaris Utama BKN, Usman Gumanti, dan didampingi oleh Kepala Kantor Regional III BKN, Imas Sukmariah dan Kepala Pusat Penilaian Kompetensi (Kapuspenkom) BKN, Purwanto.

Pada kesempatan itu Purwanto menjelaskan penilaian hari ini dihadiri oleh 72 orang yang akan dinilai oleh para asessor SDM. Sementara total peserta yang dinilai rencananya berjumlah 334 orang yang berasal dari wilayah kerja Kanreg III BKN yang meliputi Jawa Barat (Jabar) dan Banten. Namun kali ini Kab Garut, Kab Cianjur, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Kab Banjar tidak mengirimkan peserta.

Lebih lanjut Kapuspenkom mengatakan “Penilaian ini akan dilaksanakan dalam empat tahap, tahap pertama yaitu psikometri dengan menggunakan CAT, Leaderless Group Discussion (LGD), Test kognitif, dan wawancara.” Dalam kegiatan ini, sambungnya, pemetaan potensi dan kompetensi rencananya akan berlangsung selama 5 hari mulai dari Senin (23/10/2017) sampai dengan Jumat (27/10/2017) mendatang. nyo

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.