info@bkn.go.id

022-0000000

Capacity Building Kanreg III BKN, Tanamkan Core Values ASN Berakhlak

Bandung-Dalam suatu organisasi tentu diperlukan penyegaran terkait nilai-nilai yang dipegang dalam menjalankan proses bisnisnya. Sama halnya dengan Kantor Regional III BKN Bandung yang menyelenggarakan Capicity Building untuk seluruh pegawainya pada hari Sabtu (28/5/22) di Horison Green Forest Bandung. Tema dari kegiatan ini adalah Satukan Hati, Capai Kinerja Terbaik. Tujuan dari kegiatan ini adalah meningkatkan kebersamaan, integritas, perubahan mindset adaptasi pola kerja baru dan internalisasi core values ASN.

Core Values ASN Berakhlak yang diamanahkan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada 27 Juli 2021 menjadi semangat dasar dalam kegiatan ini. Selain itu juga semangat pelayanan Kanreg III BKN yaitu Melayani dengan HATI turut ditanamkan kepada pegawai melalui aktivitas kerja tim yang dilaksanakan dalam capacity building kali ini. Adapun kepanjangan dari Berakhlak adalah Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten,  Harmonis,  Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Sementara melayani dengan HATI adalah singkatan dari Humanis, Akuntabel, Terpercaya dan Inovatif.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan juga penyerahan SK Pensiun kepada 2 (dua) pegawai Kanreg III BKN yang memasuki batas usia pensiun (BUP) yaitu Bapak Herman dan Bapak Waryono. “Selamat memasuki masa purna bakti untuk Bapak Herman dan Bapak Waryono, terima kasih atas kerja samanya untuk BKN selama ini, dan semoga bapak selalu dikaruniai Kesehatan,” tutur Kepala Kanreg III BKN, Tauchid Djatmiko. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.