info@bkn.go.id

022-0000000

Kabupaten Pandeglang Jadi Piloting Penerapan Sistem Informasi e-Kinerja ASN Terintegrasi

Denpasar- Dari 25 Instansi Daerah yang dipilih menjadi piloting penerapan Sistem Informasi e-Kinerja ASN Terintegrasi, salah satu instansi daerah yang terpilih di wilayah kerja Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bandung adalah Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang. Dalam rangka penerapan ini, maka dilaksanakan Forum Group Discussion (FGD) Hasil Evaluasi Pembinaan Manajemen Kinerja selama 2 (dua) hari dari Rabu sampai Kamis (25/11/2020 s.d 26/11/2020) di The Anvaya Beach Resort Bali dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Direktorat Kinerja ASN ini bertujuan untuk meningkatkan sistem manajemen kepegawaian khususnya manajemen kinerja yang lebih optimal. Dibuka secara resmi oleh Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf, kegiatan ini diikuti oleh 36 instansi pusat dan daerah. Salah satunya adalah Kepala Kantor Regional (kanreg) III BKN Bandung, Tauchid Djatmiko yang didampingi oleh pejabat administrator dan pejabat pengawas Kanreg III BKN.

Dalam kesempatan ini, Tauchid Djatmiko menerima plakat mewakili Kabupaten Pandeglang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen piloting Kabupaten Pandeglang. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.