info@bkn.go.id

022-0000000

Kakanreg III BKN Tinjau UPT BKN Serang

Serang-Pada hari Jumat (4/12/2020) Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN), Tauchid Djatmiko meninjau Kantor Unit Penyelenggara Seleksi Calon dan Penilaian Kompetensi Pegawai Aparatur Sipil Negara BKN Serang (UPT BKN Serang). Peninjauan ini dilakukan untuk yang pertama kali semenjak Tauchid Djatmiko dilantik sebagai Kepala Kantor Regional III BKN pada akhir bulan Oktober 2020. Kunjungan tersebut dalam rangka melihat kondisi kantor dan pegawai yang bertugas di UPT BKN Serang.

Dalam kegiatan ini, Tauchid didampingi oleh Kepala Bidang informasi Kepegawaian, Dudi Herpendi dan Kepala Seksi Pemanfaatan Teknologi Informasi, Rianty Noviasari. Tauchid berpesan kepada Kepala UPT BKN Serang, RY. Topan Sudibyo agar UPT BKN Serang selalu proaktif dan menjalin kerja sama yang lebih solid dengan instansi daerah yang ada di wilayah Provinsi Banten. Pada kesempatan yang sama berkaitan dengan kondisi bangunan Kantor UPT BKN Serang, disampaikan agar Kepala UPT BKN Serang melaporkan secara tertulis dengan disertai dokumentasi yang lengkap kepada Kantor Regional III BKN. Sebagai informasi, masa pinjam pakai gedung Kantor UPT BKN Serang berakhir dan akan diperpanjang. Akan tetapi dengan kondisi gedung saat ini dibutuhkan perbaikan agar standar minimal layanan dapat terpenuhi.

Selanjutnya, dilakukan juga koordinasi terkait tugas pokok dan fungsi UPT BKN Serang. “Saya mohon agar segera disampaikan kepada kami kondisi kantor disini, dan tolong selalu jaga kesehatan Bapak/Ibu semua,” ungkap Tauchid. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.