Bandung-Dalam rangka pembaruan identitas instansi serta peningkatan kualitas layanan kepada stakeholder dan masyarakat, Kepala Kantor Regional III BKN (Kanreg III BKN), Heri Susilowati secara resmi meluncurkan logo baru dan nomor pusat layanan Kanreg III BKN pada hari Senin (10/10/22). Peluncuran ini dilaksanakan setelah apel pagi mingguan dan disaksikan oleh seluruh pegawai Kanreg III BKN yang hadir secara luring di Aula Rama Shinta, Kanreg III BKN dan secara daring melalui aplikasi rapat virtual.
Heri Susilowati menyampaikan bahwa logo merupakan identitas penting bagi sebuah instansi. Hanya dengan melihat sebuah logo, publik dapat mengetahui budaya kerja instansi. Adapun filosofi logo baru Kanreg III BKN adalah sebagai berikut:
1. Perisai segi 3: melambangkan Kantor Regional 3
2. Perisai: melambangkan kegigihan, ketahanan, kesatuan dan percaya diri Kantor Regional III BKN dalam menjalankan tugas dan kewajiban
3. Jembatan Pasopati: sebagai ciri khas Kota Bandung karena Kantor Regional III BKN berada di Kota Bandung
4. Warna Dasar: KUNING, Artinya Humanis, Ramah, Kecerdasan, dan Kebahagiaan
5. Warna kedua: BIRU DONGKER, Artinya Integritas, Bijaksana, Tegas, dan Hangat
6. Warna ketiga: Hijau, Artinya Kesegaran, bertumbuh, bisa diandalkan, harmonisasi
7. Warna tulisan: PUTIH, Artinya suci, damai, efektif, efisien, harapan, sederhana
8. Tulisan Bandung, Est (Established) : Didirikan di Bandung sejak Tahun 1984
“Saya berharap, kita semua dapat mengilhami filosofi dari logo terbaru ini dan menjadikannya pedoman dasar dalam memberikan pelayanan karena logo ini merupakan identitas atau ciri khas dari Kantor Regional III BKN. Tentu ciri khas ini nantinya yang akan diingat oleh stakeholder maupun masyarakat terhadap Kantor Regional III BKN,” ungkap Heri. Kemudian ia menyampaikan nomor pusat layanan Kanreg III BKN melalui aplikasi Whatsapp.
Nomor yang dapat dihubungi yaitu 0851-8610-0733 . Layanan kepegawain melalui nomor pusat ini dilaksanakan pada hari Senin sampai dengan Jumat (hari kerja), dimulai pukul 08.30 – 15.00 WIB dengan jeda istirahat pelayanan pada pukul 12.00 – 13.00 WIB. “Saya berharap dengan diluncurkannya logo baru dan nomor pusat layanan ini dapat semakin meningkatkan kualitas pelayanan kita kepada stakeholder dan masyarakat sehingga dapat berdampak baik pada kemajuan instansi kita. Mohon dukungan dan kerja sama dari bapak/ibu semua.,” tutur Heri. Tas