info@bkn.go.id

022-0000000

KANREG III BKN PEDULI BENCANA GARUT

Bandung-Humas Kanreg III BKN, Bencana Banjir Bandang Garut yang terjadi merusak ratusan bangunan, menelan puluhan korban jiwa, serta sarana dan prasarana di Kabupaten Garut. Sampai saat ini masih menyisakan sejumlah permasalahan diantaranya pengungsi, relokasi pemukiman, banyaknya pengungsi yang terjangkit penyakit.

Sebagai wujud keperdulian dan keprihatinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara melakukan kunjungan ke lokasi bencana dan menyerahkan bantuan melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Garut pada tanggal 04 Oktober 2016, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Regional III BKN, Istati Atidah, SH dan diterima oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Kabupaten Garut, Asep Sulaeman F, SH, M.Si.

Dalam sambutannya Istati Atidah menyampaikan “Kami ikut merasakan musibah ini mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Garut dapat cepat menyelesaikan dan cepat kembali ke suasana normal”. Asep Sulaeman menjelaskan awal terjadi bencana serta keadaan dan penanganan bencana saat ini. “Kami mengucapkan terima kasih atas empati dan perhatian seluruh pegawai Kanreg III BKN “ ujarnya

Didampingi Kepala Bidang Pengadaan dan Data, Dedi, SH , MP tim Kanreg III BKN melakukan kunjungan ke lokasi yang terdampak bencana. Ditempat ini tim menyaksikan kerusakan bangunan DAS Cimanuk dan sampah sisa bencana banjir bandang. Dalam kunjungan ini juga hadir Kepala Bagian Tata Usaha, Ketua dan Sekretaris Korpri Kanreg III BKN.

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.