info@bkn.go.id

022-0000000

Kepala BKN Lakukan Monitoring Pelaksanaan SKD Sekolah Kedinasan di Kanreg III BKN

Bandung-Kepala Badan Kepegawaian Negara, Bima Haria Wibisana mengunjungi Kanreg III BKN pada Kamis (10/6/21) dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan seleksi kompetensi dasar untuk sekolah kedinasan tahun anggaran 2021. Dalam kesempatan yang sama, turut hadir Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Jawa Barat, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pemasyarakatan dari Kanwil Kemenkumham Jawa Barat.
Bima Haria Wibisana meninjau ruang tunggu, proses registrasi hingga ruang ujian CAT di Kanreg III BKN. Ia memastikan tata tertib serta protokol kesehatan Covid-19 dilakukan dalam setiap tahap baik oleh panitia maupun peserta. Lebih lanjut ia juga memberikan motivasi kepada peserta.
“Hari ini saya meninjau ujian SKD untuk Poltekim dan Poltekip, dari awal pelaksanaan hingga hari ini tidak ada halangan. Harapan kami peserta yang lulus pada seleksi ini dapat menjadi ASN yang meningatkan kinerja Kemenkumham dan wibawa ASN di seluruh Indonesia, semoga ini berakhir dengan sukses,” jelas Bima Haria Wibisana. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.