info@bkn.go.id

022-0000000

Kunjungan ke Tilok Kanreg III BKN, Sestama BSSN Ingatkan Peserta untuk Pantang Menyerah

Bandung-Sekretaris Utama (Sestama) Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), Syahrul Mubarak mengunjungi Kanreg III BKN sebagai salah tilok pelaksanaan SKD Sekolah Kedinasan Tahun Anggaran 2021 pada Kamis (17/6/21). Kedatangan Sestama ini disambut dengan hangat oleh Kepala Kanreg III BKN beserta jajaran. Tauchid Djatmiko selaku Kepala Kanreg III BKN mengajak Sestama BSSN melihat situasi peserta SKD di ruang tunggu serta ruang ujian.
Dalam kesempatan ini, Syahrul Mubarak memberikan motivasi kepada peserta SKD. “Jangan fikirkan berapa yang lulus tapi berjuang semaksimal mungkin, ketika tidak berhasil bukan berarti habis segala-galanya karena masa depan masih panjang” ungkapnya. Lebih lanjut Syahrul menyampaikan bahwa dari tahun sebelumnya, jumlah peserta yang berhasil lulus di Politeknik Siber dan Sandi Negara mayoritas adalah peserta yang mengikuti tes di tilok Kanreg III BKN.
Ujian SKD Politeknik Siber dan Sandi Negara di Kanreg III BKN sendiri dilaksanakan dari tanggal 16 hingga 18 Juni 2021. Seluruh proses seleksi ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan mewajibkan peserta menggunakan face shield, masker dan sarung tangan selain itu juga dilakukan disinfeksi ruangan setiap sesi ujian selesai dilaksanakan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.