info@bkn.go.id

022-0000000

Penyerahan Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2018 untuk PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat

Hari Jumat (3/8) Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara, Hj. Imas Sukmariah,S.Sos., MAP menyerahkan secara langsung Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat kepada Kepala BKPPD Kabupaten Bandung, sebanyak 539 Persetujuan Teknis.  Dari 539 Persetujuan Teknis terdiri dari untuk PNS golongan ruang III sebanyak 267 Persetujuan Teknis, Kenaikan Pangkat Otomatis sebanyak 257 Persetujuan Teknis dan PNS golongan IV sebanyak 21 Persetujuan Teknis.

Dalam sambutannya Hj. Imas Sukmariah,S.Sos., MAP menyampaikan apresiasi kepada BKPPD Kab Bandung karena mampu menjadi Kabupaten/Kota pertama di Provinsi Jawa Barat yang dapat menyelesaikan pemberkasan usul Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat pperiode 1 Oktober 2018. Kerja keras tentu saja belum selesai karena Persetujuan Teknis Kenaikan Pangkat  yang telah selesai harus segera di tindak lanjuti dengan penerbitan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat bagi PNS yang bersangkutan, agar tepat pada 1 Oktober 2018 sudah dapat menerima kenaikan gaji.

Sementara itu Kepala BKPPD Kab Bandung, menghimbau kepada para pegawai BKPPD Kabupaten Bandung untuk tetap melakukan kerja ekstra demi terselesaikannya Surat Keputusan Kenaikan Pangkat sebelum 1 September 2018. Diperlukan komitmen dan keseriusan serta kerja ikhlas agar pelayanan yang baik untuk PNS di Kabupaten Bandung.    (UY)

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.