info@bkn.go.id

022-0000000

SKD Kumham

Lokasi tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI kualifikasi pendidikan Diploma III (D-III) dan SLTA/sederajat diselenggarakan di Gedung Istana Kana Kawaluyaan Bandung, Jawa Barat. Pembukaan secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat Kemenkumham dan Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg III BKN.

Foto 1

Sebanyak 12.895 orang yang akan mengikuti Tes Seleksi Kompetensi Dasar menggunakan CAT BKN yang akan digelar selama 5 (lima) hari mulai tanggal 25 – 29 September 2017. Gedung ini mampu menampung 1.000 peserta tes setiap sesinya, yang akan dilaksanakan 5 (lima) sesi setiap harinya.

Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara dengan dedikasi tinggi dan semangat semua tim, mampu memberikan pelayanan terbaiknya selama berlangsungnya SKD ini. Walau rintangan dan hambatan yang menghalangi, dapat diselesaikan dengan baik.

Foto 2

Hal ini dibuktikan dengan serah terima hasil SKD dan BAP SKD CPNS dari Tim CAT Kanreg III BKN kepada Kementerian Hukum dan HAM RI.

Apresiasi untuk Tim CAT Kanreg III BKN yang solid dan tak kenal lelah.
Semangat terus Tim CAT, tugas selanjutnya telah menanti..

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.