info@bkn.go.id

022-0000000

Ujian Dinas dan UPKP PNS di lingkungan Pemerintah Kab. Ciamis

Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis Periode April 2019 dengan Metode Computer Assisted Test BKN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rabu, (10/10) bertempat di Stasion CAT Kantor Regional III BKN, Pemerintah Kabupaten Ciamis menyelenggarakan Ujian Dinas dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis Periode April 2019 dengan Metode Computer Assisted Test BKN. Kepala Bidang Bangrier, Mutasi dan Kepangkatan, Rissa Sugara, S.STP, M.Si berharap seluruh peserta serius dan bersungguh-sungguh dalam melaksanakan ujian. Rissa Sugara menjelaskan bahwa Ujian Dinas ini bertujuan untuk mengukur tingkat kemampuan dan kompetensi peserta dan akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam pengembangan SDM di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis. Sedangkan untuk Ujian Penyesuaian Ijazah bertujuan untuk mengukur kompetensi, kemampuan, daya nalar peserta dari ilmu pengetahuan yang diperoleh dari pelaksanaan perkuliahan dalam pelaksanaan pekerjaan sehari-hari. Rissa Sugara pun memberikan arahan agar peserta mengerjakan soal dengan sebaik-baiknya.

Pelaksanaan ujian dilaksanakan sebanyak 1 sesi dan diikuti sebanyak 35 peserta. Ujian yang dilaksanakan meliputi Ujian Dinas TK. I, Ujian Dinas TK. II, Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Tingkat SMA dan SMP serta Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat Tingkat S1 dan S2. Selama pelaksanaan ujian dengan sistem Computer Assisted Test BKN berjalan dengan baik dan lancar. (WD)

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.