info@bkn.go.id

022-0000000

50 PNS Pemerintah Kota Depok Ikuti Ujian Dinas, Ujian Pengakuan Ijazah dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat

Bandung- Sebanyak 50 Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Depok mengikuti ujian dinas, ujian pengakuan ijazah dan ujian penyesuaian kenaikan pangkat di Kantor Regional (Kanreg) III Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Kamis (26/11/2020). Terdapat dua rangkaian dalam pelaksanaan ujian ini, yaitu ujian dengan metode CAT BKN dan wawancara.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg III BKN, Dudi Herpendi serta disaksikan juga oleh Kepala Bidang Pengembangan Karir dan Mutasi BKPSDM Kota Depok, Novi Andriani dan Kepala Sub Bidang Mutasi BKPSDM Kota Depok, Bintoro Wibowo. Dudi menyampaikan bahwa ujian dengan metode CAT BKN merupakan suatu keharusan dalam pelaksanaan ujian dinas sehingga untuk memudahkan peserta maka dilakukan simulasi terlebih dahulu.

“Tujuan kami melakukan simulasi ini agar peserta ujian tahu cara mengoperasikan komputer dan sistem CAT BKN. Selain itu untuk soal ujian ini sudah kami uji terlebih dahulu sebelum masuk ke bank soal dengan respondennya adalah pegawai dengan kualifikasi yang sesuai,” jelasnya.

Peserta begitu antusias untuk mengikuti ujian yang akan dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yaitu dari Kamis s.d Jumat (26/11/2020 s.d 27/11/2020) di Laboratorium CAT BKN dan Ruang Wawancara Kanreg III BKN Bandung. Selain itu, protokol kesehatan Covid-19 juga diterapkan dalam seluruh rangkaian ujian ini untuk menjamin keselamatan seluruh peserta dan panitia. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.