info@bkn.go.id

022-0000000

69 Peserta Ikuti Seleksi PPNPN Kanreg III BKN Dengan Sistem CAT BKN

Bandung- Sebanyak 69 (enam puluh Sembilan) peserta berhasil lolos seleksi administrasi pada Seleksi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang telah dibuka sejak Jumat (11/12/2020) lalu. Setelah seleksi administrasi, 69 peserta ini kemudian mengikuti seleksi dengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) BKN dan seleksi wawancara yang dilaksanakan pada Jumat (18/12/2020) kemarin. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Lia Rosalina selaku Ketua Panitia Seleksi PPNPN Kanreg III BKN Bandung.

“Silahkan kerjakan ujian ini dengan sungguh-sungguh dan setelah ini akan dilakukan juga seleksi wawancara guna mengetahui cara berkomunikasi, disiplin dan sejauh mana peserta berorientasi terhadap pelayanan,” terang Lia. Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa akan dilakukan juga ujian praktek yang bertujuan untuk mengetahui keterampilan dan kesiapan peserta jika lulus dan menduduki posisi yang telah dilamar.

Penggunaan Sistem CAT BKN dalam rangkaian seleksi PPNPN ini bertujuan untuk menjaga transparansi serta akuntabilitas seleksi. Selain itu, seluruh rangkaian seleksi ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.