info@bkn.go.id

022-0000000

Bima Haria Wibisana : Transparansi Tetap Menjadi Prioritas Pemerintah Pada Seleksi CPNS

Tangerang Selatan- Pada hari Senin (28/09/2020) menjadi hari pertama pelaksanaan SKB CPNS Formasi Tahun 2019 Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Ujian ini akan dilaksanakan selama 4 hari hingga Kamis (01/10/2020). Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani, Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suharmen dan Kepala Kantor Regional III BKN Bandung Imas Sukmariah hadir pada pembukaan ujian SKB di sesi 1.

“Transparansi tetap menjadi prioritas Pemerintah pada seleksi CPNS. Untuk itu, jangan percaya kepada pihak manapun yang menjanjikan kelulusan. Anda semua ada di sini karena hasil dari usaha anda sendiri,” ungkap Bima Haria pada sambutannya.

Selanjutnya Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diani menyampaikan harapannya agar peserta yang nanti berhasil lulus menjadi CPNS, dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan melayani publik di Kota Tangerang Selatan ini dengan baik. Ujian SKB ini dilaksanakan di Laboratorium Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kota Tangerang Selatan dengan menerapkan protokol Covid-19 yang ketat. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.