info@bkn.go.id

022-0000000

Kakanreg III BKN : Kita Semua Satu, Kanreg III BKN

Bandung-Setelah pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Kantor Regional III BKN pada hari Kamis (1/9/22) lalu, untuk pertama kalinya Kepala Kanreg III BKN yang baru yakni Heri Susilowati menjadi pemimpin apel pagi. Pada pelaksanaan apel pagi Kanreg III BKN pada hari Senin (5/9/22) ini, Heri memperkenalkan diri dan memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai Kanreg III BKN yang mengikuti apel pagi secara luring di Aula Rama Shinta, Kanreg III BKN.

“Program kerja dan inovasi yang telah dilaksanakan sebelumnya, mari kita lanjutkan dan kerjakan bersama. Tidak ada perbedaan, kita semua satu, kita semua bekerja untuk Kanreg III BKN. Mohon dukungannya agar kita dapat mencapai target-target yang telah ditetapkan,” ungkap Heri.

Setelah pelaksanaan apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan pertemuan dengan seluruh pegawai Kanreg III BKN, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di Aula Rama Shinta. Dalam pertemuan ini, Heri meminta kepada setiap unit kerja menyampaikan capaian kinerja hingga bulan Agustus tahun 2022. “Terima kasih atas laporan yang telah disampaikan. Saya harap apa yang masih menjadi kendala ataupun kekurangan dapat kita cari solusinya bersama dan semoga kita dapat mencapai prestasi yang lebih baik,” tutur Heri. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.