info@bkn.go.id

022-0000000

Kakanreg III BKN Bandung Hadiri Rapat Outlook Kegiatan 2021 BKN

Ciawi-Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyelenggarakan Rapat Outlook Kegiatan 2021 dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2021 BKN pada Selasa (15/12/2020) di Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN, Ciawi.  Kepala Kantor Regional III BKN Bandung Tauchid Djatmiko dan Kepala Bagian Tata Usaha Kanreg III BKN Bandung Lia Rosalina turut hadir dalam rapat ini.

Dalam sambutannya, Kepala BKN Pusat Bima Haria Wibisana menyampaikan agar program prioritas yang akan dilakukan BKN harus sesuai dengan pokok-pokok kebijakan belanja 2021. “Lakukan reformasi anggaran dengan cermat, dan efektif agar memiliki manfaat nyata bagi perekonomian dan kesejahteraan serta akselerasi transformasi dalam mewujudkan penyelenggaraan pembinaan dan pelayanan (public service) yang efisien,” jelas Bima.

Kemudian, Kepala Kanreg III BKN Bandung Tauchid Djatmiko berkesempatan menyampaikan outlook kegiatan 2021 Kanreg III BKN. Beberapa program kerja Kanreg III BKN antara lain program dukungan manajemen dari Bagian Tata Usaha, coaching clinic dari Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian, pengembangan kompetensi eksternal dan internal dari Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian, rapat koordinasi dengan mitra kerja dari Bidang Pengangkatan dan Pensiun, integrasi dan rekonsiliasi data dari Bidang Informasi Kepegawaian, serta fasilitasi CAT dari UPT BKN Serang. Beberapa kegiatan diatas hanya sebagian dari keseluruhan outlook kegiatan Kanreg III BKN Bandung.

“Di Tahun 2021 ini, kami akan melakukan digitalisasi tata naskah kepegawaian dalam rangka mendukung implementasi paperless di Kanreg III BKN Bandung dan untuk layanan informasi kami akan membuat sebuah program acara bertajuk Bengkel ASN Tilu yang nanti akan disiarkan melalui Spotify dan Youtube,” ungkap Tauchid. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.