info@bkn.go.id

022-0000000

Kanreg III BKN Juara III BMN Award Kategori Pengelolaan Aset Lancar

Jakarta- Sebagai bentuk apresiasi atas komitmen dalam pengelolaan keuangan, Badan Kepegawaian Negara (BKN) memberikan penghargaan pengelolaan keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) tahun anggaran 2021 kepada unit kerja BKN pada Rabu (26/01/22). Kantor Regional (Kanreg) III BKN Bandung berhasil menjadi salah satu unit kerja yang menerima penghargaan ini. Adapun penghargaan yang didapatkan adalah juara 3 kategori pengelolaan aset lancar. Kepala Kanreg III BKN, Tauchid Djatmiko berkesempatan menerima penghargaan ini secara langsung dari Plt. Kepala BKN, Bima Haria Wibisana di Kantor BKN Pusat, Jakarta Timur.

Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan suatu bentuk kesadaran serta pertanggungjawaban dalam penggunaan pajak. Penghargaan ini diberikan kepada unit kerja di lingkungan BKN yang dinilai berkontribusi dalam pengelolaan keuangan BKN. Tentu pengelolaan keuangan yang baik ini telah membuat BKN berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 12 tahun berturut-turut.

“Penghargaan ini pertama kali dilakukan dan bertujuan untuk mengapresiasi serta memotivasi unit kerja di lingkungan BKN dalam mengelola anggaran, termasuk Barang Milik Negara,” ungkap Imas Sukmariah. Adapun kriteria penilaian terhadap unit kerja dilaksanakan oleh tim bidang penilai sesuai dengan SK Sekretaris Utama BKN Nomor 2 Tahun 2022 tanggal 19 Januari 2022 dan hasil penilaian tersebut dituangkan dalam SK Sekretaris Utama BKN Nomor 6 Tahun 2022 tanggal 25 Januari 2022. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.