info@bkn.go.id

022-0000000

Kepala Kanreg III BKN Lantik 9 Analis Kepegawaian

Bandung-Sebanyak 9 (sembilan) pegawai Kantor Regional (Kanreg) III Badan Kepegawaian Negara (BKN) dilantik menjadi pejabat fungsional Analis Kepegawaian tingkat ahli dan terampil oleh Kepala Kanreg III BKN, Tauchid Djatmiko. Pelantikan ini dilaksanakan di lobby lantai 2 Kanreg III BKN, Jumat (19/3/2021). Kesembilan pegawai ini dilantik setelah lulus ujian inpassing jabatan fungsional yang telah dilaksanakan pada tahun 2020 lalu.

“Ini adalah salah satu tindak lanjut penataan organisasi di BKN selain restrukturiasi di jabatan struktural. Pada jabatan baru ini tentu bapak/ibu jadi memiliki tugas dan tanggung jawab yang berbeda dari sebelumnya sehingga ini harus diikuti dengan peningkatan kompetensi serta kinerja,” tutur Tauchid Djatmiko dalam sambutannya.

Kemudian Tauchid Djatmiko berpesan kepada pegawai yang dilantik untuk senantiasa bersyukur atas jabatan yang diemban saat ini dengan menunjukkan kinerja yang lebih baik sebagai tanda bahwa mereka memang pantas menerima jabatan tersebut. Pelantikan ini disaksikan oleh pejabat administrator, pejabat fungsional madya dan subkoordinator di lingkungan Kanreg III BKN Bandung. Protokol kesehatan Covid-19 juga diterapkan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 pada pelantikan ini. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.