info@bkn.go.id

022-0000000

Kepala Kanreg III BKN Melepas 2 Pegawai Masuk Masa Purnabakti

Bandung-Sebanyak dua pegawai Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (Kanreg III BKN) telah memasuki masa purnabakti untuk TMT 01 Agustus 2023 dan 01 September 2023. Kedua pegawai ini adalah Ibu Yani Yulis Yani dan Ibu Lilis Wartini yang telah mengabdi sebagai PNS BKN sejak tahun 1985. Kepala Kantor Regional III BKN Heri Susilowati melepas kedua pegawai ini secara resmi pada hari Selasa (05/09/23) bertempat di Aula Rama Shinta.

“38 tahun mengabdi sebagai PNS di BKN bukanlah waktu yang sebentar, semoga hal-hal positif yang telah dilakukan oleh Ibu Yani dan Ibu Lilis dapat dicontoh oleh pegawai yang lainnya,” ungkap Heri Susilowati. Ia juga menyampaikan terima kasihnya atas dedikasi serta jasa-jasa Ibu Yani dan Ibu Lilis selama bekerja di BKN. “Mudah-mudahan di masa purnabakti ini, Ibu-ibu dapat lebih berkiprah di masyarakat dan menikmati waktu bersama dengan keluarga,” tutur Heri.

Turut hadir dalam pelepasan ini, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Kanreg III BKN. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK Pensiun kepada dua pegawai yang memasuki masa purnabakti serta penyerahan cinderamata dari Kepala Kanreg III BKN, unit-unit kerja Kanreg III BKN, Dharma Wanita Persatuan Kanreg III BKN, KORPRI Kanreg III BKN, dan Koperasi Sejahtera Kanreg III BKN.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan pegawai purnabakti dari Kepala Kanreg III BKN kepada Paguyuban Pensiunan Kanreg III BKN yang diwakili oleh Bapak Darmu. “Selamat bergabung dengan Paguyuban Pensiunan Kanreg III BKN, semoga kita dapat terus bersilaturahmi dan berkumpul melalui paguyuban ini,” tuturnya. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.