info@bkn.go.id

022-0000000

Pasca SKB CPNS, Seluruh Pegawai Ikuti SWAB Test

Bandung- Seluruh Pegawai Kantor Regional III BKN Bandung kembali melaksanakan Swab Test yang difasilitasi oleh Balai Laboratorium Kesehatan Provinsi Jawa Barat pada hari Rabu kemarin (21/10/2020). Pelaksanaan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Utama BKN, Imas Sukmariah.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah bekerjasama dengan kami untuk melaksanakan Swab Test kepada seluruh pegawai Kanreg III BKN. Kami juga ucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat yang telah memberikan bantuan kepada kami selama pelaksanaan SKB CPNS yang telah berakhir pada awal Oktober kemarin" ungkap Imas.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa pegawai Kanreg III BKN bertemu dengan banyak orang dalam pelaksanaan SKB CPNS sehingga ia menilai Swab Test ini sangat penting untuk menjaga kesehatan pegawai. Terlebih ada beberapa pegawai yang harus menjaga peserta SKB CPNS yang berstatus reaktif bahkan positif Covid-19.

"Di beberapa titik lokasi SKB CPNS, ada peserta ujian yang reaktif ataupun positif Covid-19, dan tidak mungkin kami membatalkan ujiannya. Dan solusinya adalah kami sebagai panitia harus memperketat protokol kesehatan Covid-19 bagi peserta tersebut dengan memisahkan ruang ujiannya. Panitia dari Kanreg III BKN juga tetap mengawasi peserta tersebut dengan menggunakan Alat Pelindung Diri sesuai standar protokol kesehatan Covid-19," jelas Imas.

Pelaksanaan Swab Test ini telah dilakukan dengan tertib dan lancar. Dan menjadi harapan serta doa bersama agar hasil Swab Test seluruh pegawai Kanreg III BKN adalah negatif. Tas

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.