info@bkn.go.id

022-0000000

PENGUKUHAN DAN SERTIJAB KEPALA KANTOR REGIONAL III BKN

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, mengukuhkan Kepala Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang baru, Hj. Imas Sukmariah, S.Sos, MAP, Selasa (4/1), di Aula Barat Gedung Sate, Bandung. Acara pengukuhan yang juga dihadiri oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana dan Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa ini, juga sekaligus meresmikan serah terima jabatan antara Imas Sukmariah sebagai Kepala Kantor Regional III yang baru dengan Istati Atidah yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Regional V BKN. Dalam sambutannya, Aher mengucapkan selamat atas pengukuhan Kepala Kanreg III BKN yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada kepala kantor Regional III yang lama atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala BKN yang juga memberikan sambutan menegaskan bahwa rotasi dilakukan agar pergerakan perubahan bisa terus terjaga dan sekaligus merupakan penyegaran bagi organisasi. Bima menambahkan, saat ini BKN diharapkan untuk bisa melakukan akselerasi dengan penerapan teknologi informasi. Ke depannya, BKN ingin sesegera mungkin memperluas cakupan pelayanan dengan infrastruktur yang memadai dan sumber daya yang siap secara kompetensi.  Namun demikian harus disadari bahwa untuk memberikan pelayanan yang maksimal, Kanreg III BKN tidak bisa bekerja sendirian melainkan harus bersinergi dengan seluruh BKD dari kabupaten/kota di wilayah kerjanya.

Selama ini, BKD Provinsi Jawa Barat selalu memperoleh nilai yang bagus dalam pembinaan dan pengelolaan kepegawaian. Dalam periode tahun 2016, Provinsi Jawa Barat  sudah memperoleh sejumlah prestasi dalam BKN Award seperti peringkat 3 dalam perencanaan kepegawaian, peringkat 1 dalam implementasi penilaian pegawai, peringkat 4 dalam ePUPNS dan peringkat 1 dalam pengelolaan kepegawaian. Maka dari itu diharapkan ke depannya BKD kota/kabupaten semakin meningkatkan prestasinya lagi agar proses percepatan pelayanan kepada segenap ASN bisa terwujud dengan baik.(Nyo).

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.