info@bkn.go.id

022-0000000

Perayaan Idul Fitri 1440 H dan Puncak Peringatan HUT ke-71 BKN Tahun 2019

Halal bil halal antar pegawai Kantor Regional III BKN dalam rangka merayakan  Idul Fitri 1440 H digelar pada hari ini Selasa (11/6) di Aula Rama Shinta Kantor Regional III BKN. Acara ini sekaligus sebagai puncak acara dalam rangka memperingati HUT ke 71 BKN.

Turut hadir dalam acara ini yaitu para pensiunan pegawai dan juga mitra  kerja Kantor Regional III BKN.


Dalam sambutannya Kepala Kantor Regional III BKN Hj. Imas Sukmariah menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh pegawai Kanreg III BKN  Bandung, dengan adanya momen Idul Fitri ini kita terlahir kembali menjadi pribadi-pribadi muslim dan muslimah baru yang lebih murni tauhidnya, lebih indah imannya dan lebih istimewa taqwanya bagi diri pribadi, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Jadikan momen hari raya ini menjadikan kita kembali fitri dan terus istiqomah terus meningkatkan amal ibadah dan karya kita. Dan juga selamat ulang tahun ke 71 bagi Institusi kita BKN, kita Kita bersyukur, BKN telah meraih berbagai prestasi dan pencapaian yang diapresiasi oleh masyarakat, pemerintah bahkan dunia internasional. Namun tidak kita pungkiri, masih banyak PR yang harus kita kerjakan masih banyak target yang harus kita kejar. Namun saya yakin, dengan integritas dan komitmen terus melakukan inovasi, kita mampu mengejar ketertinggalan, agar layanan kepegawaian kita semakin meningkat dan mampu bersaing dalam kancah internasional.


Dalam perayaan HUT BKN ke 71 ini juga ditetapkan pegawai teladan di lingkungan Kantor Regional BKN Bandung, semoga penghargaan yang diberikan dapat menambah motivasi untuk meningkatkan dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya bagi Kanreg III dan menjadi contoh bagi seluruh pegawai di lingkungan Kantor Regional III BKN Bandung. Pada tahun 2019 yang terpilih menjadi pegawai teladan adalah; Yuniati,S.Sos,.MAP, Eros Rosmini, Waryono, Susi Herlina dan Ade Sukmana. Selamat 

Publikasi

Publikasi

Berita Terbaru

Tentang Kami

Kantor Regional III BKN adalah bagian penting dari entitas Badan Kepegawaian Negara yang luas, bertugas mengelola administrasi kepegawaian di wilayah kerja yang meliputi Jawa Barat dan Banten. Dengan keberadaan kami, kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pemerintah dalam pengelolaan sumber daya manusia di dua wilayah tersebut.

Jam Pelayanan

Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yang membutuhkan.

Lokasi Kami

Hak cipta ©2024 Kantor Regional III Badan Kepegawaian Negara – Semua hak cipta dilindungi.